Tanpa Rasa Takut, Kakek Ini Main-Main dengan 3 King Kobra yang Ditemukan Di Pabrik

"Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun merasa sangat terkejut dan khawatir dengan keselamatan sang kakek. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sang kakek selamat dan ketiga ular king kobra pun berhasil dievakuasi."

Viral | 29 April 2023, 03:06
Tanpa Rasa Takut, Kakek Ini Main-Main dengan 3 King Kobra yang Ditemukan Di Pabrik

TamanPendidikan.com - Seorang kakek yang sudah memasuki usia senja biasanya hanya menghabiskan waktunya untuk duduk, beribadah, dan berjalan-jalan memandangi pemandangan sekitar. Namun siapa sangka, ternyata ada seorang kakek yang berasal dari Kalimantan Selatan melakukan aksi yang sangat mengejutkan dan membahayakan keselamatannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infokalsel._ memperlihatkan aksi seorang kakek-kakek yang mengenakan jaket kulit hitam dan celana cokelat tengah melakukan aksi yang sangat berbahaya. Sang kakek tengah bermain-main dengan ular king kobra yang dikenal sangat ganas dan mematikan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cq4kVtpME61/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Tak tanggung-tanggung, sang kakek pun bermain bersama 3 ular king kobra sekaligus di sebuah pelataran gudang pabrik benih. Terlihat dua ekor king kobra berwarna coklat muda berukuran besar dengan panjang sekitar 3 meter dan 1 king kobra berwarna hitam dengan panjang sekitar 2 meter. Ketiga ular king kobra ini ditemukan oleh warga di dalam pabrik benih tersebut.

Sang kakek yang dikenal dengan nama Anang Kobra ini pun langsung menghampiri pabrik tersebut untuk mengevakuasi ketiga ular king kobra yang membahayakan itu. Sang kakek pun langsung menghampiri ketiga ular king kobra itu dan berusaha menangkapnya dengan tangan kosong. Bahkan sang kakek pun sangat terlihat santai dan tak memiliki rasa takut sedikitpun.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2023-04-29 at 10.05.56.jpeg

Beberapa pekerja yang berada di pabrik itu pun langsung mengabadikan momen langka yang dilakukan oleh sang kakek dalam mengevakuasi ular king kobra. Ketiga king kobra itu pun memasang kuda-kuda dengan mendongakkan kepalanya untuk menyerang sang kakek. Hal tak terduga, sang kakek justru malah menampar kepala king kobra yang berusaha menyerangnya. Sang ular pun langsung mencoba kabur dengan jalan agak gentayangan karena terkena tamparan maut sang kakek.

Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun merasa sangat terkejut dan khawatir dengan keselamatan sang kakek. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sang kakek selamat dan ketiga ular king kobra pun berhasil dievakuasi untuk dimasukan ke dalam karung.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cq4kVtpME61/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Luar biasa ilmu menampar ularnya," komentar akun @ahmadaddin89.

"Bercanda dengan maut, tidak untuk ditiru ya gaes," ujar akun @suradikun.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cq4kVtpME61/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"The master penakluk ular 3 lawan 1," timpal akun @anang_gagodoh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network