Konvoi Naik Motor di Jalanan, Rombongan Emak-Emak Ini Kompak Tak Kenakan Helm

"Rombongan emak-emak konvoi di jalanan mengendarai sepeda motor"

Sains | 03 May 2023, 03:49
Konvoi Naik Motor di Jalanan, Rombongan Emak-Emak Ini Kompak Tak Kenakan Helm

TamanPendidikan.com - Rombongan emak-emak konvoi di jalanan mengendarai sepeda motor. Emak-emak ini kompak berbusana sama.

Video emak-emak yang konvoi naik motor ini diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Terekam emak-emak itu mengenakan pakaian putih dan jilbab kuning seragam serta berkacamata. Tak satupun emak-emak tersebut kenakan helm.

"Emak emak di sumenep pawai pakai motor elite tapi helm sulit," tersemat tulisan di cover video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/video_medsos/

Para emak-emak yang turun ke jalan ini mengendarai motor matik. Mereka konvoi secara beriringan. Salah satu emak-emak memvideo aksi turun ke jalan ini sembari kendarai motor.

Nampak perekam memperlihatkan, emak-emak yang ikuti  konvoi ini berjumlah puluhan. Para emak-emak ini memakan separuh jalan raya. Mereka tak kenakan helm saat melakukan konvoi.

Video konvoi rombongan emak-emak yang tak kenakan helm ini telah ditonton sebanyak 2 ribu kali tayangan lebih. Video ini mendapat banyak cibiran dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/video_medsos/

"Mending mana?? Kerudung yg brantakan (krn helm) apa isi kpala yg brntakan krn kclkaan, salam safety..😁," komentar @mas_bem18.

"Paraaah pdhl jln raya besar lho itu ada truk lwt dll kndaraan bsr.. bukan perkomplekan perumahan.. ntr kl kesruduk br nyahok..," tulis @rianamartha mengingatkan potensi bahaya kendarai motor di jalan raya tanpa kenakan helm.

"Kadang keselamatan lebih murah dari gaya ,jadi kalau jatuh atau kecelakaan fatal bukan dari nasib saja tapi dri kecerobohan diri," ujar @edyhermawan7514.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network