Bikin Panik, Supir Ini Pura-Pura Tidur Prank Penumpang

"Seorang supir bertindak iseng prank penumpang."

Viral | 03 May 2023, 04:23
Bikin Panik, Supir Ini Pura-Pura Tidur Prank Penumpang

TamanPendidikan.com - Seorang supir bertindak iseng prank penumpang. Supir ini pura-pura tertidur saat kendaraan tengan melaju di tengah jalan raya.

Keisengan supir ini bikin penumpang yang berada dalam mobil alami panik. Mereka kaget karena tiba-tiba supir tak sadarkan diri atau tidur dengan kondisi masih menyetir.

Video supir prank penumpang dengan pura-pura tidur diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Di tayangan itu, terekam seorang supir yang kendarai kendaaraan di jalan yang padat kendaraan. Supir ini tiba-tiba alami lemas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/video_medsos/

Penumpang pun nampak panik. Supir tersebut tiba-tiba tertidur lelap. Para penumpang coba membangunkan. Supir justru lunglai dan menyandarkan kepalanya ke setir.

"Auto panik ygs," tulis @vide0_medsos di narasi unggahannya.

Para penumpang pun mencoba membangunkan supir yang tertidur. Hal yang mengagetkan, tiba-tiba saja supir ini menegakkan duduknya. Ia melihat ke arah penumpang belakang.

Supir tersebut pun tertawa. Ternyata sopir ini hanya pura-pura tertidur. Ia bertindak iseng menakut-nakuti penumpang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/video_medsos/

Keisengan supir yang pura-pura tidur ini mendapat berbagai komentar dari warganet yang mengingatkan bahwa tindakan itu dapat membahayakan keselamatan penumpang.

"Gk ada lucu²nya,fix penumpang trauma besok² gk mau pake sopir itu lg.becandanya gk lucu," komentar @ax-ww2407.

"Jgn bercanda sama malaikat maut," ujar @w4I3si.

"Biasanya saat akting sprt itu mata tetap fokus dan terbuka hanya gestur tubuh sj yg sprti org tidur krn penumpang yg dibelakang tdk bs melihat kondisi mata si supir," komentar @rahmat_mevs.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network