Alami Kecelakaan Tunggal, Pria Misterius Ini Tinggalkan Motornya di Tengah Jalan

"Alami kecelakaan tunggal tergelincir saat kendarai motor, seorang pria berbuat ganjil tinggalkan motor"

Viral | 05 May 2023, 10:25
Alami Kecelakaan Tunggal, Pria Misterius Ini Tinggalkan Motornya di Tengah Jalan

TamanPendidikan.com - Alami kecelakaan tunggal tergelincir saat kendarai motor, seorang pria berbuat ganjil tinggalkan motor yang ia tumpangi di jalan. Pria tersebut meninggalkan motornya begitu saja dalam keadaan tergelak di tengah jalan yang ramai lalu lalang kendaraan.

Pristiwa ganjil pengendara motor yang jatuh dan tinggalkan motornya begitu saja di jalan raya ini terekam kamera CCTV. Video rekaman CCTV itu diunggah oleh akun @faktakamera di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/faktakamera/

Di awal tayangan video terekam jalan raya yang ramai lalu lalang kendaraan. Satu unit motor melaju lalu tergelincir. Pengendara motor jatuh.

Di momen kecelakaan tunggal itu, seorang pria berseragam menghampiri pria pengendara motor yang jatuh. Pria berseragam ini hendak menolong. Sedang pengendara motor bangun dan berdiri di samping kendaaraan yang jatuh. Pria ini nampak kesakitan.

Saat pria berseragam tengah berdiri sambil mengamati motor, terlihat satu motor lain datang menghampiri. Pria yang jatuh tersebut lalu naik ke motor yang datang. Ia membonceng dan pergi begitu saja.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/faktakamera/

Melihat hal tersebut, pria berseragam refleks hendak menarik kembali pria yang hendak jatuh. Namun motor yang membonceng pria misterius ini melaju dengan cepat.

Warga yang berada di lokasi kejadian tersebut lalu membantu pria berseragam membawa sepeda motor ke tepi. Warga dan pria berseragam nampak terheran-heran. Kejadian ini pun bikin curiga warganet.

"dari gerakan terakhir orang jatuh yang menepis bapak berseragam hendak menangkapnya, patut dicurigai sih," komentar @sineview.id.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/faktakamera/

"Motor curian itu, habis maling motor lari, yg boncengin itu temannya," pendapat @indrawahyua.

"Malinge apes wkwkwk," duga @shinta_prames.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network