Kuda Penarik Andong Jatuh karena Tak Kuat Ini Sungguh Menyedihkan

"Seekor kuda penarik andong tergeletak di jalan raya"

Viral | 06 May 2023, 05:52
Kuda Penarik Andong Jatuh karena Tak Kuat Ini Sungguh Menyedihkan

TamanPendidikan.com - Seekor kuda penarik andong tergeletak di jalan raya. Kuda tersebut jatuh dan lemas tak berdaya karena diduga kelelahan menarik andong.

Kondisi kuda tersebut nampak menyedihkan. Kuda penarik andong ini kehabisan energi dan tak sanggup untuk berdiri.

Video kuda penarik andong jatuh dan alami lemas ini diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Di tayangan video, nampak kuda menggeletakkan diri di jalan raya. Kuda tersebut lemas tak berdaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

"Kasihan...diduga kelelahan," tulis @memomedsos di narasi unggahannya.

Kejadian kuda penarik andong yang menyedihkan ini sungguh iba. Terihat di tayangan video, sejumalah orang mengerumuni kuda yang tergeletak di jalan raya tersebut. Nampak mata kuda juga saya menandakan ia begitu kelelahan.

Kuda tersebut menggeletakkan diri di jalan masih nambah kondisi terikat pada kereta andong. Beberapa orang nampak hendak membantu kuda berdiri. Namun, kuda sudah tak memiliki energi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Video kuda penarik andong yang jatuh karena lemas ini telah ditonton sebanyak 5 ribu kali tayangan lebih. Video kuda yang alami kondisi menyedihkan ini ramai dikomentari warganet.

"Kenapa dinas terkait gk nertibkan hal seperti ini ? Hilangkan semua transportasi yang masih memakai jasa hewan, dan pemilik kuda di fasilitasi untuk bekerja di bidang lain sehingga dia dapat kembali mencari nafkah untuk keluarganya tanpa harus menjadi seorang dokar," komentar @jik_kendro.

"Sudah saatnya mereka dilepas liarkan , karena suhu dan keadaan sekarang tidak seperti dulu lagi , apalagi polusi . Kita aja kena polusi rasanya sesak gmna kuda gak lelah tiap hari kena polusi & beban berat," ujar @preman_surgaa.

"Jahat bgt yah, suka liat delman2 pas mau lebaran sedih bgt liatnya kurus2 mana barengan sama mobil2 motor2 ya allah," urai @ts.jasmine.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network