Pulang ke Kampung Halaman, Pemudik Ini Disambut Seekor Ular

"Seorang pemudik membagikan pengalaman ngeri saat pulang ke kampung halaman"

Viral | 07 May 2023, 04:28
Pulang ke Kampung Halaman, Pemudik Ini Disambut Seekor Ular

TamanPendidikan.com - Seorang pemudik membagikan pengalaman ngeri saat pulang ke kampung halaman. Pemudik ini disambut oleh seekor ular yang berkeliaran di samping kediaman orang tuanya.

Pemudik tersebut merekam penampakan ular yang berkeliaran di sekitar kediaman orang tuanya. Video ini diunggah oleh akun @tipshuniansempit di Instagram.

Di awal video, perekam nampak merekam ular yang berkeliaran di luar rumahnya dari balik jendela. Ular tersebut melata di tanah yang penuh daun-daun kering. Terlihat pekarangan samping rumah ini ditumbuhi pohon pisang dan sejumlah tanaman lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tipshuniansempit/

"Disambut ular padahal baru banget sampe kampung halaman suami," tersemat tulisan di video.

Ular tersebut terus bergerak di area samping rumah. Terlihat ular tersebut berukuran panjang lebih 2 meter. Ular nampak mengawasi keadaan sekitar.

"Ngeri ye waaakkk," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tipshuniansempit/

Nampak perekam hanya mengamat pergerakan ular. Perekam nampaknya enggan mengusik ular yang berkeliaran di kawasan pemukiman ini. Ular tersebut pun terus bergerak di sekitar rumah warga tersebut.

Video pemudik yang disambut ular saat baru sampai di kampuung halaman ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"ya wajarlah kalau rumah sekitarnya banyak pohon rumput dan area nya jarang penduduk jelas masih banyak ularnya , rumah saya saja yg udah banyak tetangga rapat rapat jaraknya tapi ada pekarangan belakang yg banyak pohon dan rumput nya ada banyak ularnya lho ada yang hitam, ada juga yang coklat merah panjang rata rata 1 sampai 1,5 m dan ada juga ular yg gede spt boa , tebal masuk rumah krn belakang terbuka dengan rumah , pagi masih gelap , ada yg mau ambil kain di pojokan krn agak gelap dia asal pegang tapi yg di pegang dingin dan empuk ,eee ternyata ular boa yg masih melingkar spt tidur wah takutnya hampir jantung copot deh," komentar @iratjia28 berbagi cerita.

"Wuehh yg phobia bakal minta balik saat itu juga," ujar @kaha_nisa. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network