Ngeri, Pria Ini Panggul Piton Raksasa Seorang Diri

"Proses ngeri memasukkan ular piton raksasa ke dalam kandang"

Viral | 08 May 2023, 04:27
Ngeri, Pria Ini Panggul Piton Raksasa Seorang Diri

TamanPendidikan.com - Seorang penghobi reptil @munding_aji membagikan video tentang ular piton raksasa peliharaannya. Ia memperlhatkan proses memasukkan ular piton raksasa ke dalam kandang.

Di tayangan video tersebut terlihat, seorang pria memanggul ular piton seorang diri. Kepala ular ia panggul di pundaknya. Pria ini menyeret ular yang memiliki bobot rastusan kilo tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/munding_aji/

Kesan yang nampak, ular tersebut bersikap jinak pada pemeliharanya. Ular tak terlihat berontak saat diseret ke arah kandang. Di sisi lain, pria yang memanggul ular piton raksasa tersebut juga tak nampak khawatir bakal dililit.

Ular tersebut kurang lebih memiliki panjang lebih dari 3 meter. Lingkar badan ular juga lebih dari lingkah paha orang dewasa. Dalam lanjutan video, terlihat ular mulai dimasukkan ke kandang dari bagian kepala.

Saat dimasukkan ke kandang, nampak beberapa kali, kepala ular nongol untuk keluar. Dengan santai pria tersebut mencegah ular ini keluar dari kandang. Terlihat ular piton raksasa ini menjulur-julurkan lidahnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/munding_aji/

Ular piton raksasa peliharaan tersebut nampak amat jinak dan penurut. Ular pembelit ini menuruti kemauan peliharaanya masuk ke dalam kandang. Video unggahan @munding_aji yang membagikan pengalaman memasukkan ular raksasa ke kandang ini telah ditonton sebanyak 2 ribu kali tayangan.

"Bang @panjipetualang_real gede banget bang," komentar @pangestune.

"Bang, piton segede gini makan apaan?? 😂😂," ujar @boon.tyson penasaran.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network