Kakek Ini Beli Rokok Ke Warung Pakai Mobil Mobilan Cucunya

"Dengan percaya diri, layaknya orang yang naik mobil sungguhan, kakek tersebut terlihat santai merokok sambil mengemudi mobil-mobilan itu."

Viral | 09 May 2023, 03:44
Kakek Ini Beli Rokok Ke Warung Pakai Mobil Mobilan Cucunya

TamanPendidikan.com - Tingkah unik warga +62 yang tak sengaja terekam kamera memang tak ada habisnya. Bahkan, banyak dari mereka yang tidak menyadari kalau mereka sedang direkam oleh orang lain. Biasanya, mereka baru tersadar saat videonya sudah viral di jagat media sosial. Salah satu contohnya adalah video seorang kakek yang baru-baru ini sukses menarik perhatian para warganet Instagram.

Melalui unggahan akun @kocak.petcaah, warganet Instagram diajak untuk menyaksikan momen langka seorang kakek yang melakukan aksi nyeleneh saat membeli rokok di salah satu warung. Sekilas memang tidak ada yang aneh. Namun, saat kakek itu keluar dari warung dan menaiki sebuah mobil berwarna biru yang terparkir di depan warung, barulah warganet menyadari aksi kocak sang kakek. Bukan mobil sungguhan, pria paruh baya itu rupanya mengendarai mobil-mobilan milik cucunya untuk membeli rokok.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cr19JjSpqqf/?igshid=NjZiM2M3MzIxNA

Dengan percaya diri, layaknya orang yang naik mobil sungguhan, kakek tersebut terlihat santai merokok sambil mengemudi mobil-mobilan itu. Asap dari pembakaran rokoknya tampak mengepul lalu terlihat menghilang di udara. Kalau diamati lebih jeli, mobil itu memiliki dua kursi penumpang. Nah, salah satu kursi yang berada di samping pengemudi itulah digunakan untuk meletakkan belanjaan milik si kakek. Karena aksinya itu, sang kakek pun sempat menjadi sorotan warga hingga akhirnya ada satu warga lokal yang mengabadikan momen itu hingga videonya berujung viral.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cr19JjSpqqf/?igshid=NjZiM2M3MzIxNA

Tak hanya warga lokal, aksi kocak kakek itu juga sukses menjadi sorotan warganet Instagram dan tentunya menuai komentar yang beragam.

"Pak itu cucu nya nyariin (mobil mainannya) 😭," ujar akun @varasaradila.

"Cucunya nangis d rumah d kira mobil"an nya ilang 😂 eh d pake ke warung," kata akun @maulidina_nana ikut berkomentar soal mobil mainan yang dicari cucunya.

"Si kakek di minta tolong ajak main cucu, eh cucunya di tinggal mainnya di pake 🤣🤣," akun @ayu.wahyunii ikut berkomentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cr19JjSpqqf/?igshid=NjZiM2M3MzIxNA

Berbeda dengan komentar sebelumnya, seorang warganet dengan nama akun @dewi_arriyani justru berkomentar soal harga mobil-mobilan yang dipakai oleh si kakek. "Kek nya itu yg harganya 5jt deh,,klo yg 1jt mah boro2 di jalanin, aru naikin org dewasa aja udh patah😂," tulisnya.

Bagi yang tertarik dengan mobil-mobilan seperti milik kakek dalam video, berikut adalah informasi yang wajib disimak. Dikutip dari laman Indotrading, mobil-mobilan biru dalam video itu merupakan Mobil Aki Yukita YSA-021 24 Volt. Spesifikasi produknya sendiri muat untuk kapasitas 80-100kg (bisa 2 orang dewasa), baterai 24 Volt 10 AH, dan badan mobil dicat berkualitas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cr19JjSpqqf/?igshid=NjZiM2M3MzIxNA

Untuk mengemudikannya, mobil-mobilan itu sudah dilengkapi dengan rem tangan, ban karet, dan akselerasi anti kejut. Yang tak kalah penting, terdapat fitur pemberhentian darurat, pintu dapat buka tutup, dan jalan maju dan mundur selayaknya mobil sungguhan. Lalu, mobil-mobila  itu juga dilengkapi dengan koneksi Mp3 & USB, lampu LED, dan suspensi. Untuk harganya sendiri, mobil-mobilan itu dibanderol dengan kisaran harga 5-14 juta rupiah. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network