Tegang Saat Ijab Kabul, Pria Ini Malah Mau Nikahi Bapaknya Bukan Anaknya

"Tegang saat proses ijab kabul, pria ini nyaris nikahi bapak mertuanya."

Viral | 09 May 2023, 05:45
Tegang Saat Ijab Kabul, Pria Ini Malah Mau Nikahi Bapaknya Bukan Anaknya

TamanPendidikan.com - Tegang saat proses ijab kabul, pria ini nyaris nikahi bapak mertuanya. Kejadian ini buat tertawa para penghulu, saksi ijab kabul dan mempelai perempuan yang duduk di samping mempelai laki-laki.

Momen pria yang nyaris nikahi bapak mertuanya saat proses ijab kabul ini diunggah oleh akun @infoterkini di Instagram. Di tayangan video itu, nampak mempelai laki-laki dan perempuan duduk berdampingan di depan orang tua mempelai laki-laki.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infoterkini._/

Orang tua mempelai laki-laki lalu menyebutkan besaran mas kawin. Mempelai laki-laki memberikan mas kawin berupa uang Rp 5 juta dan perhiasan emas 10 gram yang dibayar tunai.

Mempelai pria pun langsung melakukan pengucapan ijab kabul usai orang tua mempelai perempuan sebutkan besaran mas kawin. Sayangnya, mempelai pria dilanda gugup. Ia pun lupa menyebut nama calon istrinya tapi malah menyebut nama bapak mertuanya.

"Kocak! Saking tegangnya saat ijab kabul, pria ini malah mau menikahi bapaknya bukan anaknya," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infoterkini._/

Salah ucap tersebut bikin beberapa orang tertawa. Sedang mempelai pria nampak malu. Untuk cairkan suasana, penghulu lalu bersoloroh.

"Dikasih anaknya, kok malah milih bapaknya," kata penghulu.

Video pria yang nyaris nikahi bapak mertuanya saat proses ijab kabul ini telah ditonton sebanyak 110 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Cukup ambil hatinya si bapak mempelai cewe bang jangan sama raganya juga," gurau @adam_shifutra.

"Waah hahahah, ternyata suami ku tak sendirian seperti ini," tulis @diyannamar.

"Keinget seumur hidup," kata @aziznovita27.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network