Nyuci Piring Sambil Nanyi, Ibu Beri Definisi Dapur Rekaman yang Sesungguhnya

"Seorang ibu berkaraoke sembari mencuci piring. Ibu-ibu ini duduk di kursi yang disediakan di depan bak cuci piring."

Viral | 09 May 2023, 06:07
Nyuci Piring Sambil Nanyi, Ibu Beri Definisi Dapur Rekaman yang Sesungguhnya

TamanPendidikan.com - Seorang ibu berkaraoke sembari mencuci piring. Ibu-ibu ini duduk di kursi yang disediakan di depan bak cuci piring. Nampak di bak tersebut, piring-piring bertumpukan.

Di samping ibu-ibu tesebut duduk, dipasang stand mic. Dengan semangat ibu ini menyanyikan lagu dengan suara lantang. Ia tampak menikmati mencuci piring sambil lantunkan lagu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pertandaseru/

Video ibu-ibu yang cuci piring sembari nyayi ini diunggah oleh akun @pertandaseru di Instagram. Di tayangan video tersebut nampak ibu-ibu ini mengenakan daster. Ibu ini seorang sendiri menyanyi di dapur.

Ibu-ibu percaya diri melantunkan lagu dengan suara lantang. Ia juga nampak tersenyum saat kamera diposisikan di hadapannya. Ibu ini malah sedikit bergoyang bahwa dia sangat menikmati lantunkan lagu sembari cuci piring.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pertandaseru/

Ibu-ibu yang nyanyi sembari cuci piring ini disebut tengah berada di dapur rekaman sesungguhnya. Videoyang telah ditonton sebanyak 3 ribu kali tayangan ini mendapat berbgai respon dari warganet.

"Ini yang Namanya Kita harus menjaga kesehatan mental 😂😂 Pekerjaan rumah jangan dibuat beban mari kita mengerjakannya sambil menyanyi2," komentar @tyas_yudo.

"Bu kita tetanggan yuk,asik nih tetanggan sama ibu,cari yg 1 frekuensi susah bgt," ujar @belarezki16.

"Aku klo didapur jg heboh . Music harus kenceng.. joget ..nyanyi kenceng😆😂 n itu sangat buat nyaman n semangat ketika mengerjakan pekerjaan rumah😆🤭🤭🤭😂😂," ujar @g3g4_kdts.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network