Hujan Deras, Kawanan Sapi Ini Berteduh Di Mini Market

"Kawanan sapi bikin gempar karena berteduh di mini market saat hujan deras."

Viral | 09 May 2023, 09:42
Hujan Deras, Kawanan Sapi Ini Berteduh Di Mini Market

TamanPendidikan.com - Kawanan sapi bikin gempar karena berteduh di mini market saat hujan deras. Sapi yang berteduh bikin panik pegawai minimarket.

Video yang merekam momen kawanan sapi berteduh di minimarket ini diunggah oleh akun @infocibarusah di Instagram. Lokasi kejadian ini diinformasikan di  Minimarket di Perumahan Kota Serang Baru, Desa Sirnajaya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Nampak di video, pegawai berupaya mengusir kawanan sapi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infocibarusah/

"... para pegawai Minimarket pun di buat bingung karena ada sapi yang naik di atas tumpukan galon, sementara beberapa sapi juga menyenggol Satu Sepeda motor yang terparkir di depan Minimarket tersebut," tulis @infocibarusah di narasi unggahannya.

Terekam pegawai minimarket menggunakan sapu untuk mengusir kawanan sapi agar meninggalkan teras minimarket. Di situasi itu, sapi memilih diam. Mereka enggan meninggalkan tempat mereka berteduh.

Bahwa seekor sapi naik ke tumpukan galon. Sapi ini tak peduli saat ditakuti dengan gagang sapu. Sapi tersebut tetap bertahan di bawah atap yang membuat ia tidak diguyur hujan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infocibarusah/

Sedang sapi yang lain berkeliaran di depan teras minimarket. Sapi-sapi ini mengendus-ngendus jalan. Nampak pula seorang pegawai membenarkan parkir sepeda motor yang sebelumnya disenggol seekor sapi saat hendak berteduh.

Video yang merekam momen kawanan sapi berteduh di minimarket ini telah ditonton sebanyak 5 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Cikarang emang banyak sapi berkeliaran, beberapa bulan lalu juga pernah sapi ama kambing masuk kontrakan," tulis @akundiblokir354 berbagi cerita.

"Salfok sama 2 mas yg satu puk puk sapi, yg satu benerin motor😭," juliapuspitasari_11.

"Ngga kaget 😆 di Ciantra macet bukan karena kendaraan, tp nungguin sapi+kambing lewat yg di angon😄," komentar @tutitajourney.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network