Resepsi Ini Sungguh Sederhana, Tanpa Pelaminan Cukup Kursi Plastik

"Pasangan pengantin ini menggelar resepsi sederhana di teras rumah."

Viral | 09 May 2023, 10:02
Resepsi Ini Sungguh Sederhana, Tanpa Pelaminan Cukup Kursi Plastik

TamanPendidikan.com - Pasangan pengantin ini menggelar resepsi sederhana di teras rumah. Keduanya tak duduk di panggung pelaminan dengan hiasan bunga dan kursi megah. Mereka semata duduk di kursi plastik.

Meski menggelar resepsi sederhana, pasangan pengantin nampak berbahagia. Mereka saling melempar senyum. Momen resepsi yang sungguh sederhana ini diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Di tayangan video terekam pula para tamu undangan yang hadir pun menikmati momen tersebut sambil lesehan di depannya. Pasangan pengantin anmpak kompak menggunakan busana merah. Dekor yang dijadikan latar belakang tempat pengantin duduk, cukup beberapa batik yang dihiasi bunga.

"Dekor dalam pernikahan ini pun nampak sederhana dengan menutup bagian teras dengan kain yang menghiasinya sebagai latar belakang pelaminan," tulis @memomedsos di narasi unggahannya.

Terlihat juga di video, kesederhaan itu membuat suasana resepsi pasangan pengantin bersahaja. Kesederhanaan tak mengurangi kebahagian mereka di hari yang istimewa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Banyak warganet pun memuji pasangan ini dengan menggelar acara pernikahan yang sedeharna tersebut.

"Setelah hajatan , tetap tenang dan terkendali tanpa di bebani hutang resepsi 🔥🔥🔥🔥 the real pasangan yg berbahagia," komentar @odeth.112627.

"Kadang anak2 nya mau sederhana. Tapi orang tua nya mau yg mewah karna ga tahan omongan tetangga... jangankan masalah dekor, rendang keasinan dikit aja di komen berbulan2 sama tetangga..," curhat @aziz.m.a.

"Dulu nikah di cafe, cafe nya gratis, trus g pake dekorasi, orng tua g pake kebaya atau seragam, kebaya di ksh pinjem kaka 😂😂😂, beda nya g viral doang 😂," kata @citra_andanii berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network