Sediakan Kasur, Bus Ini Disebut The Real Slepeer Mode Lesehan

"Bus yang sediakan kasur ini disebut sleeper bus mode lesehan"

Viral | 10 May 2023, 01:41
Sediakan Kasur, Bus Ini Disebut The Real Slepeer Mode Lesehan

TamanPendidikan.com - Perkembangan transportasi darat di masa kini, berbagai Perusahaan Otobus (PO) Bus  menyediakan bus dengan fasilitas mewah. Bus dengan fasilitas terkini yang dikembangkan untuk kenyamanan penumpang yang paling populer yakni sleeper bus.

Sleeper bus adalah bus yang mempunyai fasilitas tempat tidur untuk penumpang. Umumnya, tempat tidur ini berasal dari kursi penumpang yang bisa digeser menjadi serupa tempat tidur agar  istirahat lebih lapang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videobusindonesia_/

Memperbincangkan sleeper bus, unggahan video dari @videobusindonesia menarik perhatian warganet. Bus ini disebut oleh salah satu warganet sebagai the real sleeper. Pasalnya bukan modifikasi kursi yang disediakan tapi benar-benar kasur untuk tempat tidur penumpang.

"The real slepeer, ditunggu bis mode lesehannya lg,biar muat banyak org," komentar @panjiproject.

Kasur di dalam bus ini, terekam di video, di letakkan di bagian belakang bus dengan ruang yang lapang. Nampak di tayangan yang telah ditonton sebanyak 20 ribu kali tayangan itu, seorang perempuan tidur di kasur. Perempuan ini rebahan sambil memainkan layar ponsel.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videobusindonesia_/

Di kasur tersebut juga tersedia bantal dan selimut. Kasur ini bisa memuat sejumlah orang yang ingin rebahan selama perjalanan. Wajar kemudian, jika keberadaan kasur di ruang yang lapang ini juga bisa dimanfaatkan untuk lesehan.

Video bus yang sediakan kasur ini pun mendapat sejumlah komentar yang menarik dari warganet.

"Imajinasiku dulu tenyata benran ada," komentar @ubedbeat.

"Ini baru bisa super selonjoor 😂😂," ujar @deemaslaghie.

"Untuk keamanan, dipasangkan sabuk pengaman pula di sleeper nya supaya tidak gugulutukan pada akhirnya," saran @chevi_nr.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network