Sungguh Apes, Pemotor Ini Ketiban Kelapa dari Pohon dan Langsung Oleng

"Buah kelapa itu jatuh tepat di atas kepala sang pemotor akhirnya membuat pemotor itu oleng dan jatuh ke semak-semak yang ada di pinggiran sawah."

Viral | 10 May 2023, 05:39
Sungguh Apes, Pemotor Ini Ketiban Kelapa dari Pohon dan Langsung Oleng

TamanPendidikan.com - Jagat maya Instagram baru-baru ini digegerkan oleh sebuah video singkat unggahan akun @indorider150up. Dari video itu, warganet Instagram diajak untuk menyaksikan sebuah tragedi tak terduga yang menimpa seorang pemotor. Sungguh apes, rupanya pemotor itu tertimpa sebuah kelapa yang jatuh tepat di atas kepalanya. Tentu, siapapun yang tertimpa buah kelapa dengan cara seperti itu akan jatuh dan oleng juga. 

Berangkat dari ketidaksengajaan merekam momen saat melewati pematang sawah, perekam video ini malah berhasil mengabadikan momen langka saat pemotor tadi kejatuhan buah kelapa. Warganet dengan nama akun @galihpradana96 sampai menyebut sang perekam video memiliki indra kesekian karena mampu merekam tragedi tak terduga itu tepat sebelum kejadian, "kameramen mempunyai indra ke 12345678900," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cr5TZowsg9V/?igshid=NjZiM2M3MzIxNA%3D%3D

Sungguh, tak ada satu orang pun yang dapat menduga kalau buah kelapa akan jatuh di jalan itu. Sebab, saat kamera mulai merekam pemandangan, tak ada keanehan yang terjadi. Hanya ada pemandangan sawah dengan padi yang masih hijau, lalu beberapa pohon kelapa menjulang tinggi, lalu ada dua motor lain yang tampak melintas. Satu adalah seorang pemotor berkaus merah yang berjalan di depan sang perekam video, dan satunya lagi adalah seorang pemotor yang membawa rumput berjalan berlawanan arah dengan sang perekam video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cr5TZowsg9V/?igshid=NjZiM2M3MzIxNA%3D%3D

Nah, pria yang membawa rumput inilah yang sedang tertimpa kemalangan. Sebab, saat ia mengendarai mototnya dengan santai, tiba-tiba saja ada sebuah kelapa yang jatuh dari atas dengan kecepatan sedang. Sontak, jatuhnya kelapa itu tepat di atas kepala sang pemotor akhirnya membuat pemotor itu oleng dan jatuh ke semak-semak yang ada di pinggiran sawah.

Warganet yang menyaksikan momen itu pun langsung bergegas ke kolom komentar untuk meluapkan pendapatnya masing-masing.

"Penting nya helm walaupun jalan di pedesaan," ujar akun @boboiy8 setelah menyaksikan videonya.

"Helm itu gak penting khan cuman deket2 aja. Eh taunya ketiban kelapa.," ungkap akun @arif_liverro.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cr5TZowsg9V/?igshid=NjZiM2M3MzIxNA%3D%3D

"Benar kataΒ² guru saya.. pakailah helm jika berkendara dimanapun. Setelah melihat kejadian ini saya sadar bahwa helm sangat pentingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," akun @adechristie ikut menyadari betapa pentingnya helm saat berkendara. 

Berbeda dengan komentar sebelumnya yang mendapatkan pelajaran betapa pentingnya menggunakan helm saat mengendarai motor , beberapa warganet ini justru menceritakan pengalaman serupa yang pernah diketahuinya meskipun dengan jenis buah  berbeda. 

"Temenku malah durian sayang gak kerekam. Langsung nginep di RS 4hari πŸ—Ώ," ujar akun @aulafika_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cr5TZowsg9V/?igshid=NjZiM2M3MzIxNA%3D%3D

"Teman saya juga ngab pas duduk tapi ketiban kluwih/sukun langsung pingsan," komentar akun @mahardhika_7.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network