Hilang Kendali Kemudikan Stand Up Scooter, Pemuda Ini Masuk Ke Selokan

"Seorang pemuda alami sial saat mengendarai stand up scooter di jalanan perkampungan"

Viral | 11 May 2023, 06:51
Hilang Kendali Kemudikan Stand Up Scooter, Pemuda Ini Masuk Ke Selokan

TamanPendidikan.com - Seorang pemuda mengendarai stand up scooter di jalanan perkampungan. Skuter berbasis mesin yang dinaiki berdiri ini, dikemudikan denga laju yang cukup kencang.

Jalan yang dilewati pemuda itu berdebu dan banyak kerikil. Awalnya, pemuda tersebut terkesan piawai mengendalikan kemudi stand up scooter yang dikendarainya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Video pemuda yang kendarai stand up scooter di jalan perkampungan ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Momen saat mengendarai stand scooter direkam oleh seseorang yang nampak mengikuti pria tersebut. Sempat terdengar suara perekam yang terkesan memuji pemuda yang kendarai stand up scooter tersebut.

Saat si pemuda hendak belok, insiden yang tak terduga terjadi. Pemuda ini menarik hand grip gas terlalu kencang. Akibatnya, scooter yang dikendarai pemuda tersebut melaju makin kencang.

"Ternyata gak gampang pakai motor modif," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

Mengemudi dalam posisi berdiri, pemuda ini kesulitan untuk mengendalikan kemudi. Bukannya belok ke gang, stand up scooter melaju kencang ke arah selokan. Nahas, pemuda dan scooter tersebut terperosok ke dalam selokan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Video pemuda yang kendarai stand up scooter di jalan perkampungan dan berakhir masuk ke selokan mendapat berbagai komentar dari warganet.

"ternyata gak gampang? bukannya gak gampang bang tapi gak safety,professor yang buat motor pun harus sekolah tinggi buat kita pengguna nyaman tapi malah kita seenaknya melepas body potong rangka ubah mesin dll 😂😂," komentar @casper.loco13.

"Secara mblelok kiri , karena stir atas, otomatis gas Jd ketarik. Ambil hikmahnya. Semoga si masnya gpp,' analisa @ayokiled_indonesia.

"Aku seneng kalo liat ini jadi seperti nonton film Mad Max Fury Road," kesan @arlan_boya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network