Lagi Ambil Prasmanan, Tamu Undangan Ini Malah Kecebur Septictank

"Tamu undangan di pesta pernikahan ini terperosok jatuh ke septictank"

Viral | 12 May 2023, 00:33
Lagi Ambil Prasmanan, Tamu Undangan Ini Malah Kecebur Septictank

TamanPendidikan.com - Resepsi pernikahan merupakan salah satu momen yang dapat menjadi ajang silaturahmi, di mana biasanya tamu undangan itu lebih banyak dari pihak orang tua pengantin dibandingkan tamu yang memang diundang oleh mempelai pengantin. Bahkan tak jarang pengantin tidak mengenal tamunya karena memang pihak yang mengundang itu adalah orang tuanya. Umumnya, orang tua pengantin akan mengundang kawan lama, rekan kerja, tetangga, bahkan keluarga jauh untuk ikut hadir meramaikan pesta pernikahan anaknya.

Beberapa waktu lalu, ada sebuah resepsi pernikahan yang viral dan sukses menjadi buah bibir warganet karena ada sebuah tragedi tak terduga yang terjadi. Melalui video singkat yang diunggah oleh akun @sisitrangofficial, warganet Instagram diajak untuk menyaksikan sebuah kejadian mengenaskan yang datang dari dua orang tamu undangan saat mereka mendatangi resepsi pernikahan sepasang pengantin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sisitrangofficial/

Tragedi tak terduga itu jelas bisa disebut mengenaskan karena dua orang tamu undangan itu tampak jatuh terperosok ke dalam septic tank saat mereka hendak mengambil makanan prasmanan yang telah disediakan. Sontak, seluruh tamu undangan dan pihak-pihak terkait langsung mengerubungi septic tank yang di dalamnya tercebur dua orang tamu undangan.

Dalam video terlihat kalau beberapa orang langsung bergegas menolong kedua korban septic tank. Ternyata kedua korban itu adalah wanita, yang mana salah satu di antaranya tampak mengenakan seragam kebaya biru, sedangkan lainnya tampak mengenakan kemeja hitam. Syukurnya, kedua korban itu bisa ditarik keluar dari dalam septic tank meskipun tubuhnya sudah berlumuran air dari dalam septic tank.

“Kronologis lagi acara nikahan kemarin, ketika mau parasmanan, seketika para undangan nginjak papan, ternyata papan trs penutup septic tank,, papan penutup kurang kuat, kejadian di kecamatan parung ponteng kab tasikmalaya. Sc: @mid_radovic”, tulis keterangan @sisitrangofficial di kolom komentar menceritakan kronologi yang mendasari terjadinya tragedi mengenaskan itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sisitrangofficial/

Warganet yang menyaksikan tragedi memalukan itu jelas langsung menyerbu kolom komentar untuk meluapkan opininya masing-masing.

Parah sih.. Kadang yg pny hajat ga mngkondisikan tempat. Acara resepsi tempat kdang ada yg d bekas sampah, deket kali.. Kebon yg becek bgt. Ya dmn pun tempat ny sebisa mngkin safety (aman) & bkin nyaman tamu.. #pengalaman ajaya”, ujar @kartika_puthri yang merasa geram dengan pihak keluarga pengantin yang menurutnya kurang mempersiapkan tempat dengan aman dan nyaman hingga berujung menelan dua orang korban masuk septic tank. 

Kata tamu yang kecemplung ,seandainya amplop belum masuk kotak, bisa bawa pulang lagi, jadi santunan menanggung malu..”, ungkap akun @muchtri seolah memahami perasaa korban jatuh ke dalam septic tank itu. Namun memang benar, bukan rasa sakit atau mungkin bau yang harus ditanggung oleh kedua korban itu, melainkan rasa malu yang justru lebih mendominasi karena mereka tercatat dalam sejarah kampung kalau “pernah nyebur ke dalam septic tank”. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network