Turun Dari Mobil, Mempelai Pria Ini Harus Naik Perahu Kecil ke Rumah Pengantin Wanita

"Perjuangan cinta seorang mempelai pengantin pria ini mengharukan"

Viral | 12 May 2023, 04:16
Turun Dari Mobil, Mempelai Pria Ini Harus Naik Perahu Kecil ke Rumah Pengantin Wanita

TamanPendidikan.com - "Gunung akan ku daki, laut akan ku seberangi, dan bara akan ku genggam”. Itu adalah sepenggal kutipan lirik lagu yang konon ramai disebut sebagai perumpamaan dari pembuktian cinta seseorang kepada orang terkasih. Penggunaan perumpamaan itu seolah meyakinkan kalau perjuangan seberat apapun akan dilalui demi cinta. Namun, benarkah di masa sekarang kutipan lagu itu masih berlaku?

Bukti nyata perjuangan cinta semacam itu tergambarkan dari warga Kalimantan Selatan yang videonya viral setelah diunggah oleh akun @kalseltoday. Video tersebut mengisahkan perjuangan cinta dari seorang mempelai pengantin pria yang hendak melangsungkan pernikahan di rumah mempelai pengantin wanita.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kalseltoday/

Nah, perjuangannya ada di momen ini. Usai turun dari mobil, mempelai pria itu diharuskan naik perahu dulu sebelum sampai ke rumah mempelai wanita. Dengan pakaian pengantin yang serba putih, pengantin pria itu tampak jongkok di atas perahu kayu yang kecil. Dengan bantuan dia orang pria yang berjalan mengarungi genangan air, akhirnya raja sehari itu mampu melewati genangan air yang memang tampak keruh.

Saat baru naik ke atas perahu kayu itu, sang mempelai pria sempat terlihat oleng dan hampir terjungkal jatuh. Namun untungnya sampai akhir video tak ada lagi tanda-tanda kalau pria itu hendak terjatuh.

"Asik nih. Jadi bahan cerita anak, bukti perjuangan menjemput jodoh yang kudu menyebrangi lautan air banjir," ujar akun @bgl.apt yang salut dengan perjuangan pengantin pria dalam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kalseltoday/

"Akan menjadi kisah & Kenang"an hidup nang kada kawa di lupakan di saat hndk mehalalkan uma nya. Ujarr😂😂😂," kata akun @muhammadzakymirza yang juga menilai kalau momen langka saat pengantin pria harus menaiki perahu kecil untuk sampai di rumah pengantin wanita ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi keduanya yang mungkin akan diceritakan kepada anak dan cucunya kelak.

"Klo kecabur namanya pngntin basah😂😂, samawa buat pengantin🔥," gurau akun @itayratih yang sudah was-was kalau pengantin pria itu sampai terjatuh saat menaiki perahu kecil itu.

Namun, berbeda dengan komentar lainnya, seorang warganet dengan nama akun @franklin_interior justru menilai kalau mempelai pengantin pria dalam video seharusnya tidak perlu menaiki perahu kayu untuk melewati genangan air yang ada. Ia menilai kalau baju pengantinnya dibuka, maka pengantin pria itu masih bisa melewati genangan air dengan selamat. Namun, warganet ini juga mewajarkan aksi yang dilakukan oleh pengantin pria mengingat pengantin itu tengah menjadi raja sehari untuk hari ini.

"Cuma selutut bang.. buka dl baju pengantennya trus jalan dikit.. kasian si abah narik² mentang² raja sehari 😂," tulisnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network