Bapak Ini Tangkap Ular yang Masuk Lemari dengan Teknik Puting Beliung

"Seekor ular didapati bersembunyi di dalam laci lemari."

Viral | 12 May 2023, 05:58
Bapak Ini Tangkap Ular yang Masuk Lemari dengan Teknik Puting Beliung

TamanPendidikan.com - Seekor ular didapati bersembunyi di dalam laci lemari. Ular ini lalu ditangkap seorang pria dengan teknik puting beliung.

Momen penangkapan ular dengan teknik puting beliung ini diunggah oleh akun @popsemarang. Di video itu, warganet dapat menyaksikan detik-detik menegangkan saat seorang pria berkaus putih berupaya untuk menangkap seekor ular dari dalam lemari kayu yang terletak di dalam rumah salah seorang warga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/popsemarang/

Mulanya, ular itu tampak bersembunyi di dalam lemari tanpa diketahui keberadaannya oleh sang pemilik rumah. Namun, suatu ketika akhirnya ular itu ketahuan. Demi menjaga keselamatan dan keamanan, ular itu pun akhirnya ditangkap dan dievakuasi ke tempat yang lebih aman. Akan tetapi, menangkap dan mengevakuasi ular itu tak semudah membayangkannya. Sebab, seekor ular biasanya lebih agresif kalau ia mulai merasa terancam dan terdesak oleh seseorang. Persis seperti yang terjadi dalam video.

Oleh karena itu, pria berkaus putih itu akhirnya mengeluarkan jurus rahasia untuk menagkap sesosok ular yang ditemukan dalam lemari, yaitu menggunakan jurus  atau teknik puting beliung. Maksudnya, ular itu ditarik ekornya, lalu, saat sang ular sudah terlepas dari pegangannya di dalam lemari, tubuhnya langsung diputar-putar membentuk pola serupa angin puting beliung. Terlihat dalam video sang ular pun lemas dan tampak pusing akibat teknik puting beliung itu.

"Ok fix, ular gak bakal masuk rumah bapaknya lagi.. Karna trauma 😂😂," @kvwyozhrarth._

"Ularnya pusing & kapok," @erik_ghamsahamnida

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/popsemarang/

Setelah diperhatikan lebih detail, ternyata ular dalam video itu adalah seekor kobra. Tentu, siapapun tahu kalau ular dari jenis ini adalah ular berbisa yang cukup mematikan. Syukurnya, pria berkaus putih itu tidak tampak digigit oleh ular kobra itu. Mungkin teknik puting beliung sukses melumpuhkan sang ular hingga tidak mampu lagi menggigit atau menyemburkan bisa kepada pria dalam video.

"Seh itu bukan king cobra tapi cobra. Untung aja kaga nyemburin bisa nya," tulis akun @tiandarna.

"Tolong jangan di tiru, khusus profesional," ujar akun @donimix6 yang menghimbau seluruh warganet untuk tidak meniru apalagi mempraktikkan langsung teknik puting beliung itu untuk menangkap seekor ular jika memang belum berpengalaman atau bukan seorang profesional. Lebih baik menghindar dibandingkan harus berkorban nyawa hanya demi mempraktikkan teknik puting beliung itu untuk menangkap ular. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network