Ke masjid, Bocah Ini Tak Sengaja Bawa Kutang Ibunya

"Kutang menempel di sarung bocah yang salat di masjid"

Viral | 12 May 2023, 06:14
Ke masjid, Bocah Ini Tak Sengaja Bawa Kutang Ibunya

TamanPendidikan.com - Sebuah video lawakan lagi-lagi viral dan meramaikan jagat maya Instagram. Kali ini video itu diunggah oleh akun @mampirjember. Dalam videonya, terlihat seorang bocah yang sudah selesai salat berjamaah di masjid.

Hendak pulang, bocah itu tampak melipat sajadah yang dipakainya untuk salat. Namun, "sesuatu” yang menggantung di belakang celananya sukses menarik perhatian seorang jamaah lain hingga berujung mengabadikan momen itu dalam bentuk video dan memviralkannya.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mampirjember/

Kalau diperhatikan lebih detail videonya, ternyata "sesuatu” yang menggantung di belakang celana sang bocah adalah sebuah kutang milik ibunya. Mungkin karena terburu-buru, kutang itu masih menempel di celana sang anak. Lalu, warnanya yang sama-sama coklat membuat kutang itu menggantung sampai akhir tanpa ada yang menyadarinya.

Saat anak dalam video mulai aktif bergerak melipat sajadah, barulah kutang itu terlihat dengan jelas kalau masih menggantung di belakang celana yang bocah. Warganet pun dibuat terheran-heran dengan kejadian itu, di mana seharusnya kejadian-kejadian seperti itu bisa diantisipasi agar tidak terjadi.

"Ko bisa si beha nyangkut na sarung😭😭," tanya akun @sitieenrh yang keheranan menyaksikan kejadian itu.

Selain ungkapan keheranan, warganet juga banyak yang menceritakan pengalamannya saat mereka juga mengalami kejadian serupa dalam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mampirjember/

"Pernah kayak gitu, bedanya belum sampai mushola. Jadi sore tu aku mah berangkat ngaji, karena ada yang ketinggalan, jadi masuk lagi ke rumah, waktu itu posisi mukena sama sajadah ku taruh di atas sepeda motor, dan kebetulan, ada cucian kering pakaian dalam di bawah mukena. Karena takut telat, selesai ngambil barang, aku langsung lari sambil ngambil mukena tadi. Sepanjang jalan rasanya kok aneh, seakan ada yang berkibar. Waktu ku check, ternyata bra ibu ku kebawa, ngait ke sajadahnya.. Alhasil balik lagi, mana udah separuh jalan, lumayan jauh juga, pantesan sepanjang jalan orang pada ngeliat. Nggak ada yang bilangin juga 😢🤣," ujar akun @lutfiani_ulfa9 menceritakan pengalaman serupa yang pernah menimpanya.

Tak mau kalah, seorang warganet dengan nama akun @irwan_renaldy juga menceritakan pengalaman serupanya.

"Saya pernah berangkat kerja naik motor ternyata di knalpot saya nyangkut kutang😂. Karena buru buru mungkin sedikit nyenggol jemuran lalu jatuh kutang nyangkut di knalpot 😂. Tetangga saya yg manggil manggil sampe ketawa ketawa," tulisnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network