Sosok "Ayah" Yang Raib di Kaleng Khong Guan Selingkuh Dengan Wanita Idaman Lain

"Seorang emak-emak menjelaskan misteri hilangnya sosok ayah dalam gambar di kaleng biskuit Khong Guan."

Viral | 13 May 2023, 03:32
Sosok "Ayah" Yang Raib di Kaleng Khong Guan Selingkuh Dengan Wanita Idaman Lain

TamanPendidikan.com - Seorang emak-emak menjelaskan misteri hilangnya sosok ayah dalam gambar di kaleng biskuit Khong Guan. Penjelasan emak-emak tersebut menyatakan bahwa sosok ayah selingkuh lalu menikah dengan wanita idaman lain (WIL).

Penyataan emak-emak tersebut diunggah oleh akun @nyinyir_update_official di Instagram. Penelusuran keberadaan sosok "ayah" yang raib di kaleng Khong Guan dilakukan emak-emak dengan membandingkan gambar kaleng biskuit lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyir_update_official/

Dalam video tersebut emak-emak ini menjelaskan bahwa mulanya sosok "ayah" tersebut bertugas jadi tentara. Sosok "ayah" ini meninggalkan keluarganya yakni istri dan dua anaknya. Keberadaan sosok "ayah" yang jadi tentara ini tergambarkan di kaleng Danish Monde Butter Cookies.

Saat bertugas sebagai tentara itu, sosok "ayah" ini terlibat affair dengan wanita idaman lain. Emak-emak ini menyebut sosok "ayah" menjalin hubungan dengan seorang janda. Keduanya pun menikah dan memiliki seorang putri sebagaimana tergambar dalam kaleng biskuit Hock Guan.

"Ngakak! wanita ini coba beri penjelasan tentang alasan penyebab ayah dikaleng biskuit yang terkenal tidak pernah terlihat." tulis @nyinyir_update di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nyinyir_update_official/

Sejak menikah dengan janda tersebut, sosok "ayah" tak pernah kembali ke istri pertamanya. Itu sebabknya, di gambar kaleng Khong Guan yang khas disajikan saat lebaran ini tidak ada sosok ayah dalam gambar dan hanya ada ibu dan anak.

Video pengungkapan misteri hilangnya sosok "ayah" di kaleng Khong Guan berdasarkan versi emak-emak ini telah ditonton sebanyak 6 ribu kali tayangan. Video ini mendapat ratusan komentar dari warganet.

"Akhirnya aku bisa tidur nyenyak setelah melihat penjelasan si ibu," komentar @anhdreeyanee.

"Akhir y q menemukan jawaban y," komentar @rizageuliss89.

"Yaallah akhirnya terpecahkan misteri si bapak konguan," kata @widy1998.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network