Diminta Nyanyikan 150 Lagu, Pengamen Ini Alami Kebingungan

"Seorang pengamen mendapat permintaan khusus yang membingungkan"

Viral | 13 May 2023, 04:10
Diminta Nyanyikan 150 Lagu, Pengamen Ini Alami Kebingungan

TamanPendidikan.com - Tengah keliling mengamen di kawasan perumahan, seorang pengamen mendapat permintaan khusus dari warga di pemukiman tersebut. Pengamen ini diminta untuk menyanyikan 150 lagu.

Momen pengamen yang diminta nyanyikan 150 lagu ini diunggah oleh akun @netizenkocak.id di Instagram. Di tayangan video yang telah ditonton sebanyak 322 ribu kali tayangan itu, terekam seorang bapak-bapak yang terlibat perbincangan di pinggiran jalan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/netizenkocak.id/

Bapak-bapak tersebut memberi penawaran agar si pengamen menyanyikan 150 lagu. Ia mengatakan akan membayar pengamen tersebut. Si bapak-bapak juga meyayinkan menyanyikan 150 lagu di satu tempat jauh lebih baik daripada si pengamen berkeliling di kawasan perumahan.

"Pensiun ngamen abis ini," tulis @netizenkocak.id  di narasi unggahannya.

Pengamen tersebut nampak kebingungan dengan penawaran bapak-bapak tersebut. Pengamen bermabut gondrong ini ragu-ragu. Ia sempat bertanya tentang jumlah uang yang akan ia dapat dengan menyanyikan 150 lagu.

"berapa, duitnya?" kata si pengamen.

"iya berapa? mau berapa?" balas si bapak-bapak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/netizenkocak.id/

Pengamen tersebut nampak kebingungan lagi menentukan harga. Pengamen ini nampak menimbang-nimbang penawaran untuk menyanyikan 150 lagu tersebut.

Video pengamen yang diminta nyanyikan 150 lagu ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Dapat kontrak borongan gede malah bingung,,," komentar @riswan.tp_sitohang.

"Ini namanya Kualitas mental sudah terbiasa mengemis dengan dalih seniman jalanan.. saat dapat kesempatan 150 lagu dan di tanya harga. pikiran dan mentalnya memblokir sehingga hal ini terjadi 🫠 bila ada cita cita jadi musisi pasti langsung terima dan berfikir mungkin ini om punya usaha entertainment atau ada cafe perlu musisi," pandangan dari @imam.rizaldy.

"Masalahnya cuma hafal 4 lagu doank. Itupun cuma reffnya doank," komentar @miftac11.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network