Pencuri Ayam Tepergok Dikejar Warga Sampai Ayam Pun Ikut ngejar

"Dua orang pencuri tepergok warga saat hendak mencuri ayam yang berkeliaran di jalan."

Viral | 14 May 2023, 06:00
Pencuri Ayam Tepergok Dikejar Warga Sampai Ayam Pun Ikut ngejar

TamanPendidikan.com - Dua orang pencuri tepergok warga saat hendak mencuri ayam yang berkeliaran di jalan. Pencuri tersebut dikejar oleh warga juga ayam yang nyaris jadi korban pencurian.

Video kocak maling ayam dikejar ayam ini diunggah oleh akun @mata.duniaa. Dalam video itu, terlihat sebuah momen menegangkan bagi sang pencuri saat seekor ayam gagal dicurinya karena ketahuan oleh si pemilik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mata.duniaa/

Namun, ada sebuah kejadian kocak yang ikut mewarnai momen ketahuan itu. Melalui rekaman CCTV yang ditayangkan, terlihat dua orang sudah berhasil menangkap si ayam. Namun karena panik usai ketahuan mencuri, ayam yang sudah berhasil ditangkapnya itu malah dilemparkan ke sembarang arah. 

Para pencuri itu kabur ngebut menggunakan motornya. Tak boleh dibiarkan, si pemilik ayam memilih tetap mengejar kedua pencuri itu.

Nah, di sinilah momen kocak terjadi. Pasalnya, ayam yang tadi hendak dicuri dan dilempar ke sembarang arah ternyata memilih untuk ikut mengejar sang pencuri! Ayam itu ikut berbondong-bondong mengejar para pencuri yang tadi hampir mencurinya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mata.duniaa/

Warganet pun banyak yang berkomentar kalau ayam itu tak terima pasca dilemparkan sembarang arah. Namun ada beberapa warganet juga yang menyebut kalau ayam itu ingin menjadi korban sekaligus saksi dalam tragedi pencurian ayam yang menimpa dirinya.

“🐔 : Siap jadi saksi sekaligus korban. 😂”, ujar akun @fabianmof6420.

itu ayamnya marah tuh, gara" di lempar 😂”, duga @ronaldsatriabahari_17, kalau ayam itu ikut mengejar sang pencuri karena merasa marah setelah dilempar sembarangan.

“🐔 : padahal kan lu bs nurunin nurunin secara baik baik. Engga kaya gini”, timpal akun  @uthieutamiii. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network