Bukannya Bikin Segar, Es Jeruk Peras Gratis Ini Bikin Mual

"Seorang pria membagikan secara cuma-cuma minuman es jeruk peras di pinggir jalan."

Viral | 15 May 2023, 03:38
Bukannya Bikin Segar, Es Jeruk Peras Gratis Ini Bikin Mual

TamanPendidikan.com - Seorang pria membagikan secara cuma-cuma minuman es jeruk peras di pinggir jalan. Bukannya menyegarkan untuk diminum saat cuaca panas, minuman es jeruk peras ini bikin mual dan menjijikkan.

Video bagi-bagi es jeruk peras ini diunggah oleh akun @vijay_mudunuri di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang pria yang siapkan es jeruk peras di jalan. Ia membagikan segelas es jeruk peras ke orang-orang di pinggiran jalan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vijay_mudunuri/

"Summer special drink," tersemat tulisan di video.

Nampak sejumlah orang lalu meminum es jeruk peras. Minuman ini nampak menyegarkan diminum saat cuaca panas. Mereka menikmati minuman es jeruk peras yang diberi irisan lemon itu.

Momen yang mengejutkan, saat tengah menikmati es jeruk peras itu, ternyata proses memeras jeruk yang dilakukan menjijikkan. Jeruk ini diperas dengan diapit di ketiak oleh seorang laki-laki yang tambun.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vijay_mudunuri/

Bukannya merasa segar, orang-orang yang menikmati jeruk peras tersebut langsung merasa mual. Mereka langsung memuntahkan minumannya. Mereka merasa jijik karena melihat secara langsung proses memeras jeruk dengan ketiak di depan mata mereka.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network