Viral Freezer Kulkas Beku Jadi Balok Es

"Freezer kulkas dalam unggahan video @makasar_info jadi balok es yang menutup ruang pembeku"

Viral | 15 May 2023, 07:06
Viral Freezer Kulkas Beku Jadi Balok Es

TamanPendidikan.com - Freezer kulkas dalam unggahan video @makasar_info jadi balok es yang menutup ruang pembeku. Seorang pria nampak mencongkel balok es yang beku di frezer dengan mata pisau yang dipukul palu.

Sebagai bagian kulkas, Freezer merupakan satu-satunya tempat pada kulkas yang mempunyai temperatur paling rendah. Artinya, hal ini menjadi tempat paling beku.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/makasar_info/

Di tayangan video yang telah ditonton sebanyak 18 ribu kali tayangan itu, terekam seorang pria yang berupaya merontokkan balok es di freezer. Pria tersebut menyongkel balok es dengan pisau.

Agar hancur sedikit-demi sedikit, gagang pisau dipukul-pukul dengan palu. Terlihat permukaan balok es pun mulai hancur sedikit demi sedikit. Pria ini memukul-mukul balok di berbagai sisi agar permukaan es alami retak.

Cara pria mengatasi freezer yang beku jadi balok es dengan penyongkelan ini dianggap tak efiseien oleh warganet. Cara tersebut dianggap dapat merusak kulkas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/makasar_info/

"Di defrost aja.. matiin kulkas, ditinggal bobok.. tar juga cair.. kalo di getok kulkasnya rusyakk," komentar @nilailham.

"Bisa bocor loh jangan pake pisau?? Tgl pncet tombol off aja . pengalaman pribadi si emak emg g tau eh ambil y pake pisau bocor deh kluar asap dr freezer, servis kulkas 500 RB," cerita @hayadihitis.

Salah satu tips membersihkan bunga es di freezer dengan mencairkan atau membersihkan bunga es hanya dengan menggunakan waslap hangat dan air sabun panas tanpa perlu mencabut kulkas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network