Viral Anak Prank Ibunya Izin Nonton Coldplay dan Gadai Sertifikat Rumah

"Seorang anak prank ibunya ingin nonton coldplay dan gadai sertifikat rumah"

Viral | 16 May 2023, 03:32
Viral Anak Prank Ibunya Izin Nonton Coldplay dan Gadai Sertifikat Rumah

TamanPendidikan.com - Seorang gadis, Dinda namanya, meminta izin ke ibunya untuk menonton konser Coldplay yang akan digelar pada 15 November 2023 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Mulanya si Ibu menanggapi santai keinginan putrinya sebelum berakhir kaget bahwa putrinya hendak merajuk untuk gadai sertifikat rumah.

Percakapan ibu dan anak ini diunggah oleh akun @dansdindaay di Instagram. Di awal, si anak meminta izin untuk menonton konser Coldplay. Ibunya pun menjawab santai, "Nonton tinggal nonton loh", sembari memotong kuku.

Si anak pun menjelaskan apa itu Coldplay. Sedang si ibu salah ucap menyebut Coldplay dengan Coldplo. Si anak pun ngakak dengan reaksi ibunya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dansdindaay?lang=en

Setelah menjelaskan dan memperlihatkan konser Coldplay di negara lain di ponselnya, si ibu malah bikin ngakak dengan bertanya, "Oh dibayarin pemerintah tapi?." Selain itu, ia juga bertanya apakah Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir di sana. Sebab jika tidak hadir, anaknya juga tak boleh hadir.

"Jokowi datang nggak? Alah jokowi aja nggak datang ya," pungkasnya.

"Ya nggak tau lho siapa tau datang," ujar sang anak

Tiba-tiba saja sang ibu yang tadi membolehkan, jadi melarang anaknya. Ia pun bertanya berapa harga tiket konser Coldplay yang akan dibeli anaknya. Begitu mendengar harganya Rp11 juta, si ibu melotot sambil mengatakan bahwa anaknya tak usah menonton konser tersebut.

"Emang berapa itunya?," tanyanya

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dansdindaay?lang=en

Belum cukup sampai di situ ia iseng pada ibunya si anak kemudian bertanya soal di mana ibunya menyimpan sertifikat rumah.

"Ibu tapi nyimpen sertifikat rumah di mana?," tanya si anak.

"Untuk apa?," kata wanita paruh baya itu.

"Mau nonton, mau tak gadein," ucap anaknya lagi.

Reaksi si ibu pun bahkan lebih lucu, "Ada-ada aja Dinda ni kayak gitu lho, gadein cuma nonton kaya gitu amit-amit jabang bayi."

Tentu saja percakapan polos ini hanyalah prank semata, karena si anak langsung tertawa terbahak-bahak mengetahui reaksi ibunya. Video tersebut pun mengundang perhatian warganet hingga mendapatkan banyak komentar dengan 3,8 juta penonton.

@dansdindaay Tonton sampai abis‼️ #viralditiktok #serunyaditiktok #trendditiktok #prankibu #keluargatiktok #orangtua #trendtiktok #random #trendkeluarga #dramaibuibu #serunyamainbareng #adacintaadakitkat #parentinganak #ibu #randompeople #komeditiktok #coldplay #Konser #konsercoldplay #konsercoldplayjakarta2023 #konsercoldplayindonesia ♬ A Sky Full of Stars - Coldplay


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network