Viral Istri Pergoki Suami Selingkuh dengan nenek-nenek

"Seorang istri memergoki suaminya melakukan perselingkuhan"

Viral | 16 May 2023, 04:23
Viral Istri Pergoki Suami Selingkuh dengan nenek-nenek

TamanPendidikan.com - Seorang istri memergoki suaminya melakukan perselingkuhan. Wanita idaman lain (wil) si suami, seorang nenek-nenek yang usianya sudah rentah.

Momen istri pergoki suaminya selingkuh itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun @viral62com di Instagram. Video ini merekam adu mulut antara si istri dan nenek-nenek yang jadi pelakor di semacam posko di pinggiran jalan. Sedang si suami nampak duduk diam di kursi tanpa berkata-kata.

"Suami selingkuh dengan nenek-nenek dan lebih memilih nenek itu," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viral62com/

Disebutkan oleh si istri, jika suaminya dan nenek-nenek itu sudah lama menjalin hubungan diam-diam. Bahkan keduanya sudah menikah sirih selama 16 bulan terakhir.

Perselingkuhan tersebut terbongkar oleh sang istri berawal saat dirinya menyadap HP milik suaminya. Barulah diketahui kemudian bahwa wil sang suami seorang nenek-nenek. Si istri pun melabrak nenek-nenek itu.

Setelah ketahuan, sang suami malah lebih memilih untuk melanjutkan hubungan dengan nenek-nenek tersebut ketimbang dengan istri sahnya yang jauh lebih muda.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viral62com/

Video  istri pergoki suaminya selingkuh dengan nenek-nenek ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Skr banyak laki2 yg gak mau susah..gak mau menghidupi wanita tp mlah maunya dihidupi sm wanita..banyak laki2 yg gak mau bekerja keras demi menghidupi dan membahagiakan istri..mlah justru istri yg dsruh ikut bantu bekerja utk memenuhi kebutuhan rmh tangga..sungguh miris jaman skr..banyak laki2 yg kurang tanggung jawab," kesan @winda_yuliani10.

"Nenek bukan sembarang nenek," komentar @susilawatierwnsy.

"Istri suka minta duit.. Nenek suka ngasih duit.. Mungkin itu alasannya," ujar @rahmapru48.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network