Bak Adegan Film, Emak-emak Kendarai Motor Terobos Toko

"Seorang emak-emak kendarai motor dan menerobos masuk ke dalam toko"

Viral | 16 May 2023, 05:06
Bak Adegan Film, Emak-emak Kendarai Motor Terobos Toko

TamanPendidikan.com - Seorang emak-emak kendarai motor dan menerobos masuk ke dalam toko-toko. Bak adegan film laga, emak-emak ini menabrak barang dagangan di dalam toko tersebut.

Video emak-emak yang kendarai motor terobos toko ini diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di awal video terlihat sejumlah orang yang berkumpul di halaman toko. Seorang emak-emak tiba-tiba berbelok ke arah tokoh. Bukannya parkir, emak-emak ini menerobos masuk ke toko dengan tetap kendarai motornya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Sontak, orang-orang yang berkumpul di depan toko tertegun. Mereka nampak kaget. Seorang pria lalu mengerjar emak-emak tersebut.

"Lokasi" Ditoko ceria pasar ngebrak," tulis @undercover.id membagi informasi lokasi kejadian.

Di tayangan video selanjutnya yang berasal dari CCTV di dalam toko, emak-emak itu tidak berhenti dan menerobos masuk ke dalam toko. Alhasil, barang-barang julan berupa perabotan rumah yang ada di sekitar pun berjatuhan. emak-emak ini terus masuk menyusuri lorong toko dengan kendaraan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Karena terus menabrak barang dagangan, akhirnya emak-emak ini terjatuh. Nampak sejumlah orang lalu menolong emak-emak tersebut. Video yang telah ditonton sebanyak 12 ribu kali tayangan inipun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Saya ga nyalahin ibu nya, saya justru nyalahin yg punya toko .. kenapa pas ibu nya masuk itu barang2 banyak ngalangin jalan motor si ibu, harusnya kan pada ke pinggirin dulu ihhh.. kasian ibu nya jd nabrak rak kaaann... Ihh gimana sihhh yaak 😮😢," komentar @haniewidy.

"pentingnya ujian SIM," ujar @drglaurasumbayak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network