Tetangga Tutup Jalan Dengan Beton, Pria Ini Susah Payah Angkat Motor

"Seorang pria harus mengangkat sepeda motornya ketika melewati jalan menuju rumahnya."

Viral | 16 May 2023, 06:45
Tetangga Tutup Jalan Dengan Beton, Pria Ini Susah Payah Angkat Motor

TamanPendidikan.com - Seorang pria harus mengangkat sepeda motornya ketika melewati jalan menuju rumahnya. Pasalnya jalan umum perkampungan tersebut ditutup bahan bangunan berupa lempengan beton.

Bahan bangunan itu ternyata sengaja diletakkan di tengah jalan . Tujuannya untuk menghalangi akses satu keluarga. Persoalan antar tetangga ini diunggah videonya oleh akun @undercover.id di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Harus sabar tiap hari gini?" tersemat tulisan di video.

Di tayangan video, terekam momen ketika seorang pria sedang bersusah payah mengangkat sepeda motornya melewati material bangunan yang ditumpuk-tumpuk cukup tinggi. Rumah pria itu diketahui berada di belakang rumah milik tetangganya yang menaruh bahan bangunan di tengah jalan.

Dalam tayangan ini juga dijelaskan jika pria yang sedang mengangkat sepeda motor adalah adik dari si perekam video. Menurut penjelasan si perekam video, tetangganya sering kali berbuat berbuat menyebalkan dengan keluarganya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Opung (nenek) kami dia selalu sabar menghadapi tetangga yang luar biasa cari masalah, yang angkat motor itu adik saya," keterangan si perekam video.

Video persoalan antar tetangga ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Barangsiapa yang memudahkan urusan orang lain, maka ia sedang memudahkan dirinya sendiri. Dan barangsiapa yang menyulitkan urusan orang lain, maka ia pun sedang mempersulit dirinya sendiri," komentar @babanautun.

"Ngasih jalan juga sedekah...semakin kita memudahkan urusan orang lain Tuhan juga akan selalu memudahkan urusan kita...kita kalo mati juga masih butuh diurus orang lain...maka dari itu berbaik2lah dengan orang lain terutama tetangga yg dekat sama kita...," ujar @nailyelfath.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network