Tak Mau Ketinggaanl Nonton Final Indonesia VS Thailand, Penggali Kubur Ini Bawa HP

"Sekelompok orang nonton bareng (nobar) pertandingan final sepakbola SEA Games 2023 antara Indonesa U-22 dan Thailand U-22 di lokasi tak umum"

Viral | 18 May 2023, 03:22
Tak Mau Ketinggaanl Nonton Final Indonesia VS Thailand, Penggali Kubur Ini Bawa HP

TamanPendidikan.com - Sekelompok orang nonton bareng (nobar) pertandingan final sepakbola SEA Games 2023 antara Indonesa U-22 dan Thailand U-22 di lokasi tak umum. Mereka nobar laga final tersebut di tengah kawasan pemakaman umum.

Momen nobar sepakbola di kuburan ini diunggah oleh akun @viralkak di Instagram. Di tayangan itu terekam sejumlah orang tengah menggali kubur di kawasan pemakaman umum. Salah seorang pria duduk di pinggiran kuburan menonton laga final sepakbola SEA Games 2023 antara Indonesa U-22 dan Thailand U-22.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

"Tak ingin ketinggalan laga final Indonesia vs Thailand bapak - bapak lihat pertandingan timnas indonesia sambil gali kubur," tulis @viralkak di narasi unggahannya.

Seorang pria yang pegang HP tayangkan siaran langsung laga final sepakbola tersebut, nampak di kerumuni sejumlah orang. Mereka mengomentari jalannya pertandingan tersebut. Sedang beberapa pria yang lain terekam menggali kubur sembari menyimak jalannya pertandingan.

Video momen nobar sepakbola di kawasan pemukiman ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralkak/

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚Gak siaΒ²ye Bng, Indonesia menang.. Cangkul dah bng yg dlm..πŸ‘πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯," komentar @icha.fakhira09.

"Penghuni sono ikut selebrasi ketar ketir lu," ujar @fuerikun.

Hasil pertandingan tersebut,  Timnas Indonesia U-22 berhasil menutup perjalanan mereka di SEA Games 2023 dengan manis. Garuda Nusantara berhasil mengalahkan Timnas Thailand U-22 di final dengan skor 5-2. Timnas Indonesia menjadi juara cabang olahraga sepak bola Putra dan berhasil membawa pulang medali emas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network