Jualan di Tepi Lapangan, Tukang Gorengan Ini Diberi Kartu Kuning Oleh Wasit

"Seorang wasit pertandingan sepakbola memberi kartu kuning pada seorang pedagang gorengan yang berjualan di tepi lapangan"

Viral | 18 May 2023, 03:44
Jualan di Tepi Lapangan, Tukang Gorengan Ini Diberi Kartu Kuning Oleh Wasit

TamanPendidikan.com - Seorang wasit pertandingan sepakbola memberi kartu kuning pada seorang pedagang gorengan yang berjualan di tepi lapangan. Di momen tak biasa ini, penonton sepakbola pun tertawa terpingkal-pingkal melihat pedagang gorengan kena hukuman.

Video kocak wasit berikan kartu kuning ke pedagang gorengan ini diunggah oleh akun @anti_sedih28 di Instagram. Di tayangan video tersebut, terekam seorang wasit menghampiri pedagang gorengan yang keliling di pinggir lapangan. Wasit nampak memperingati pedagang tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/anti_sedih28/

Wasit pun lalu meminta pedagang untuk masuk ke lapangan. Pedagang nampak kebingungan. Di momen ini, aksi wasit yang meminta pedagang masuk ke lapangan, jadi perhatian penonton.

Saat pedagang masuk ke area lapangan pertandingan sepakbola, wasit lalu berdiri di hadapan pedagang. Wasit pun lalu memberi kartu kuning ke pedagang. Sejumlah penonton pun tertawa.

"Wasitnya lagi gabut pedagang kena sasaran," tulis @anti_sedih28 di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/anti_sedih28/

Terekam pula, hakim garis juga tertawa melihat wasit berikan kartu kuning ke pedang gorengan keliling. Sedang pedagang hanya menatap wasit mungkin karena keheranan.

"Pelanggaran," tersemat tulisan di video.

Bisa jadi, kartu kuning diberikan ke pedagang, karena wasit menganggap pedagang yang keliling di pinggir lapangan bisa mengganggu jalannya pertandingan. Wasit pun memperingati pedagang tersebut dengan memberi kartu kuning.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network