Rebutan Layangan Putus, Dua Bocil Ini Kejar-Kejaran di Atap Gedung Sekolah

"Aksi ngeri dua bocil kejar-kejaran memperebutkan layangan putus di atap gedung."

Viral | 18 May 2023, 04:03
Rebutan Layangan Putus, Dua Bocil Ini Kejar-Kejaran di Atap Gedung Sekolah

TamanPendidikan.com - Dua bocil kejar-kejaran memperebutkan layangan putus. Ngerinya, keduanya kejar-kejaran di atap gedung sekolah berbahan seng.

Dua bocil yang nekat ini nyaris adu gulat di atap demi memperebutkan layang-layang putus. Sejumlah orang yang mendapati aksi ngeri bocil ini melerai dan memperingati mereka untuk turun dari atap.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tempatberita/

Video bocil rebutan layangan putus di atap gedung sekolah ini diunggah oleh akun @tempatberita di Instagram. Di tayangan video itu terekam layangan putus jatuh di atap gedung. Dua orang bocil lalu naik ke atap dan kejar-kejaran bersaing memperebutkan layangan tanpa tuan itu.

Saat layangan berhasil diambil salah seorang bocil, bocil pesaing tak terima. Ia berusaha merebut layangan itu. Mereka pun terlihat adu mulut dan nyaris adu gulat di atap.

Perekam video lalu terdengar memperingati dua bocil yang rebutan layangan tersebut. Ia memerintah agar dua bocil itu turun dari atap. Pasalnya, bila mereka tergelincir dari atap bisa membahayakan nyawa mereka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tempatberita/

Dua bocil itu nampak berdamai. Keduanya pun turun dari atap gedung sekolah. Video bocil yang kejar-kejaran di atap rebutan layangan putus ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Waktu bertengkar sok iyesss... Giliran sadar posisi mereka dimana,,, langsung gemeter 😂😂... Untung masih ada sisa sisa nyali buat turun," komentar @ndhap_asor.

"Pdhl beli g seberapa tp knp yaa rasanya tuh beda kl bs dapetin layangan putus," ungkap @gerai_surya.

"jd inget masa kecil, sengaja nyari layangan putus ketimbang beli di warung biar greget aja bisa kejar" an sm anak" lain wkwk," kenang @justcallzee.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network