Selebrasi Nyebur ke Kolam, Pemuda Ini Salah Sangka Indonesia Menang Lawan Thailand di Babak Full Time

"Seorang pemuda melakukan selebrasi nyebur ke kolam rayakan kemenangan Indonesia di SEA Games 2023"

Viral | 18 May 2023, 04:32
Selebrasi Nyebur ke Kolam, Pemuda Ini Salah Sangka Indonesia Menang Lawan Thailand di Babak Full Time

TamanPendidikan.com - Tengah menonton pertandingan sepakbola final SEA Games 2023 antara Timas Indonesia U-22 dan Thailand U-22, seorang pemuda melakukan selebrasi nyebur ke kolam. Ia menyangka di injury time babak kedua pertandingan, Indonesia berhasil meraih kemenangan.

Terlanjur nyebur ke kolam basah-basahan rayakan kebahagiaan, pemuda ini dapatkan kenyataan yang tak sesuai harapan. Di detik-detik akhir injury time, timnas Thailand malah berhasil mencetak gol menyamakan kedudukan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Momen selebrasi nyebur ke kolam menyangka Timnas U-22 menang di babak kedua ini diunggah oleh akun @kepoin_trending di Instagram. Di tayangan itu, terekam beberapa orang tengah nobar sepakbola. Saat di injury time, salah seorang pemuda terburu-buru merayakan keunggulan skor Indonesia. Ia pun nyebur ke kolam.

"Wasit tiup peluit, pemuda ini nyebur saking bahagianya indonesia menang, ternyata pertandingan berakhir," tersemat tulisan di video.

Hal yang tak disangka pemuda itu karena telah nyebur ke kolam, di laga pertandingan final tersebut melalui skema tendangan bebas,  Yotsakon Burapham berhasil melewati adangan bek Indonesia dan menaklukkan Ernando. Skor 2-2 menutup babak kedua dan pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Pemuda itu pun nampak tak percaya. Ia pun melanjutkan nonton babak injury time dengan basah kuyup.

"udah keluar air mata malah di prank, eh ternyata Allah punya rencana lain yaitu mengubah skor menjadi 5-2, setelah 32 tahun penantian
Aakhirnyaaaa😭....," tulis @kepoin_trending di narasi unggahannya.

Di laga tersebut, timnas Indonesia U-22 berhasil menutup perjalanan mereka di SEA Games 2023 dengan hasil manis. Garuda Nusantara berhasil mengalahkan Timnas Thailand U-22 di final dengan skor 5-2.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network