Foto Bareng Harimau, Dua Wisatawan Ini Panik Ketakutan Saat Raja Hutan Mengaum

"Niat hati foto bareng dengan seekor harimau di kebun binatang, dua wisatawan ini justru alami kepanikan."

Viral | 20 May 2023, 04:33
Foto Bareng Harimau, Dua Wisatawan Ini Panik Ketakutan Saat Raja Hutan Mengaum

TamanPendidikan.com - Niat hati foto bareng dengan seekor harimau di kebun binatang, dua wisatawan ini justru alami kepanikan. Mereka ketakutan mengira bakal diserang oleh harimau.

Video wisatawan yang dibuat panik raja hutan ini diunggah oleh akun @bang.tawa di Instagram. Mulanya, nampak dua wisatawan laki-laki berpose berfoto dengan seekor harimau. Harimau tersebut nampak jinak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Terekam seorang pawang mengarahkan agar harimau menatap kamera dengan menggunakan tongkat menyentuh leher harimau. Di momen itu, harimau lalu mengaum. Suara harimu menggelegar.

Didera panik, dua wisatawan yang berpose di samping harimau langsung lari. Mereka berdua bahkan sampai terjatuh karena berebutan lari keluar dari kandang harimau. Sedang harimau terlihat bingung melihat dua wisatawan yang ketakutan.

"Padahal si oyen cuma sendawa doang," tulis @bang.tawa di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Berhasil kabur keluar dari kandang harimau, salah seorang wisatawan sampai bersujud syukur. Saat itu, ia mungkin mengira baru selamat jadi santapan empuk harimau. Di momen dua wisatawan ketakutan dengan auman harimau, terdengar pula sejumlah orang tertawa melihat kepanikan wisatawan yang ketakutan dengan harimau tersebut.

Video wisatawan dibuat panik oleh harimau telah ditonton sebanyak 34 ribu kali. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Kok gue malah kasian ama harimau nya😢😢😢....sang raja rimba dipaksa berfose demi memuaskan hasrat foto si predator paling ganas di bumi😢😢," komentar @yogi.ismail89.

"'Lah bang ngapa lu bang? Kan gua cuma ngeong'😂," tulis @ayya.ngrm.

"Lagian dicolek2 ama kayu, untung harimaunya kenyang," ujar @anita_kud27.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network