Gagal Keren, Niat Caper Atraksi Standing Motor Ini Berujung Malu

"Bergaya aktraksi kendarai motor, dua remaja pria ini justru alami celaka"

Viral | 20 May 2023, 05:13
Gagal Keren, Niat Caper Atraksi Standing Motor Ini Berujung Malu

TamanPendidikan.com - Bergaya aktraksi kendarai motor, dua remaja pria ini justru alami celaka. Freestyle yang hendak dipemerkan agar nampak keren di hadapan perempuan, justru bikin dua remaja yang kendarai motor trail ini menanggung malu.

Momen atraksi motor berujung celaka ini diunggah oleh akun @bang.tawa di Instagram. Mulanya di video, terekam dua orang perempuan yang tengah merekam perjalanan mereka kendarai motor. Terlihat di kamera, dua orang pria naik motor trail tepat di belakang perempuan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Remaja pria pengemudi motor trail lalu tanjap gas, hendak mendahului dua perempuan tersebut. Tak hanya itu, pengemudi motor trail lalu melakukan aksi freestyle. Ia memamerkan teknik wheelie atau standing motor.

Terekam di video, motor trail yang dikemudikan remaja itu, terangkat roda depannya. Motor ini pun melaku dengan ban depan terangkat. Sayang, malang tak dapat diduga.

"Niat mau caper, malah...," tersemat tulisan di video.

Pengemudi tersebut tergelincir saat lakukan atraksi standing. Mereka pun jatuh dari motor. Nampak, perempuan yang merekam alami kaget.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Video atraksi motor di hadapan cewek yang berakhir celaka dan malu ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Malunya itu, ampe leberan thn depan g ilang²," komentar @_nurhalimah.

"Kabarnya dia langsung pindah kota," duga @anaqq_ayahh.

Tips melakukan wheelie umumnya dilakukan membungkukkan badan dengan mencondongkannya kedepan. Pengemudi motor mesti injak rem belakang, tarik gas lebih besar, dan memasukkan persneling ke gigi satu dalam momen yang tepat. Setelah itu, kembalikan posisi badan bersamaan dengan putaran gas dan lepas koplingnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network