Kucing Sultan Ini Dibuatkan Rumah Mewah lengkap dengan Kolam Renang

"Kucing-kucing peliharaan ini dibuatkan hunian mewah"

Viral | 22 May 2023, 01:29
Kucing Sultan Ini Dibuatkan Rumah Mewah lengkap dengan Kolam Renang

TamanPendidikan.com - Kucing-kucing peliharaan ini dibuatkan hunian mewah. Kandang kucing ini berupa rumah permanen mini yang dilengkapi dengan kolam renang.

Video kucing yang dibuatkan rumah mewah dengan kolam renang ini diunggah oleh akun @folkshitt di Instagram. Bisa dibilang, rumah itu seperti miniatur rumah mewah yang hanya bisa ditinggali oleh para kucing. Dalam video, kucing yang tinggal di rumah itu berjumlah 5 ekor. Penampakan kelima kucing itu sangat gembul.

Saking megahnya untuk ukuran kucing peliharaan, beberapa warganet sampai mengatakan kalau rumah kucing itu bahkan lebih megah dari rumah mereka.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/folkshitt/

β€œDefinisi gak usah kerja capek2 udah kayaa dan jadi juragan πŸ˜‚πŸ˜‚β€, ujar akun @sabrinaanr.

β€œLebih cakep rumah kucingnya daripada rmh saiaaπŸ˜‚β€, ungkap @vyurbe yang takjub menyaksikan keindahan rumah kucing dalam video yang disebut lebih bagus dibanding rumahnya.

β€œLebih luas rumah kucing dibanding kosan gue kayanyaaa”, komentar akun  @fennyy.ramadhan yang menilai kalau ukuran rumah kucing sultan dalam video bahkan lebih besar dibandingkan ukuran kamar kosnya.

Berbeda dengan komentar sebelumnya yang cenderung memuji penampakan rumah kucing, warganet dengan nama akun @k_khrisna justru memberikan perspektif berbeda soal memelihara kucing.

β€œEnak beud dah itu kucing. Tapi sebagai pecinta kucing gw smpt kepikiran, mereka bahagia ga yaa kita kurung gitu meski dikasih fasilitas? Sejak gw tau ada kisah org yg masuk neraka krn kurung kucing, gw jd lepasin kucing2 gw. Tp kucing gw ttep dpiara, ttep dkasih makan. Cm ga dkurung. Udah nurut, klo makan pulang. Abis makan maen lg aja keluar, ada di lapangan kampung gt. Dulu sih, dbeliin tenda buat tidurnya. Pasir, dll. Skng mah mereka bebas maen, tp makan & tidur drumah. Lebih bahagia kucing gw kayanya daripada yg di video itu. πŸ˜‚β€, tukasnya. 

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/folkshitt/

Secara umum, kucing tampaknya masih menempati tahta tertinggi sebagai hewan peliharaan paling favorit di kalangan masyarakat. Banyak orang cenderung memilih kucing sebagai hewan peliharaan dibanding hewan lainnya. Laman Kompas.com telah merangkum beberapa alasan yang mendasari seseorang menyukai kucing dan memilih untuk memeliharanya.  

Alasan yang pertama adalah manusia senang dengan sikap kucing yang misterius, tak terduga, dan sulit ditebak. Sikap kucing yang satu ini dianggap bisa membuat seseorang merasa terpilih dan istimewa ketika seekor kucing merespons apa yang dilakukan oleh pemiliknya. Bisa dibilang kucing berhasil membuat sang pemilik jadi penasaran apa yang akan ditunjukkan atau dilakukan oleh kucing peliharaannya pada waktu berbeda. Tak heran, biasanya para pemilik kucing ini akan merasa sangat senang ketika kucing peliharaannya menunjukkan sikap jinak dan bermanja-manja pada mereka.

Lalu, alasan kedua mengapa kucing ini disukai banyak orang adalah perawakan tubuh atau  fitur tubuh kucing ini dinilai mirip dengan bayi manusia. Mata kucing yang bulat dan besar serta sikapnya yang aktif berlarian ke sana kemari membuat kucing terlihat sangat menggemaskan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network