Pria Ini dengan Santai Gendong Babi Hutan yang Ukurannya Super Besar

"Seekor babi hutan ‘nemplok’ saat digendong di punggung seorang pria"

Viral | 22 May 2023, 01:59
Pria Ini dengan Santai Gendong Babi Hutan yang Ukurannya Super Besar

TamanPendidikan.com - Seekor babi hutan ‘nemplok’ saat digendong di punggung seorang pria. Babi hutan yang digendong oleh pria itu tampak santai dan nyaman saja di bawa keliling pantai oleh sang pria.

Momen pria dengan santai gendong babi hutan besar ini diunggah oleh akun @hobyscroll di Instagram. Mulanya, kamera menyorot pemandangan pantai yang lengang bahkan kosong. Lalu, tiba-tiba muncul seorang pria bertelanjang dada yang mengenakan boxer oranye itu lewat dengan santai sembari menggendong seekor babi hutan yang ukuran tubuhnya super besar.

Bisa dibilang lebih besar babinya dibanding pria yang menggendong babi hutan itu. Namun, karena babi hutan itu sudah diposisikan sedemikian rupa layaknya menggendong ransel, pria itu tidak terlihat kesulitan sama sekali saat harus menggendong si babi ke tepian pantai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hobyscroll/

Pria dan babi dalam video sampai dijuluki rider hog alih-alih hog rider. Sebagaimana diketahui, hog rider merupakan salah satu figur permainan Clash of Clans (CoC) yang identik sebagai prajurit penunggang babi. Prajurit yang satu ini memang dikenal sangat lincah dengan menaiki babi dan mampu melompati semua wall (dinding) dan menghancurkan semua senjata lawan dengan cepat. Jadi kalau hog rider adalah prajurit yang menaiki babi, maka maksud komen warganet @jerico_diomima yang menuliskan “hog rider ❌ rider hog ✔️” adalah bergurau soal babi yang menaiki manusia, kebalikan dari rider hog. 

Opini itu muncul karena dalam video memang terpampang nyata kalau babi hutan yang gagah itu seolah sedang menaiki seorang pria yang bertelanjang dada. Namun kenyataannya tidak seperti itu, sebab kemungkinan besar pria itu menggendong sang babi hanya untuk memudahkan proses pemindahan babi dari pulau satu ke pulau lain yang harus melewati pantai.

Meskipun bernama babi hutan, faktanya babi ini memang hobi jalan-jalan. Seperti yang pernah terjadi pada tahun 2015, di mana seekor babi hutan dilaporkan sedang berjalan santai di tepi pantai Pulau Peucang, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada 2 Agustus 2015. Pulau itu berada di Selat Panaitan dan masuk dalam wilayah Taman Nasional Ujung Kulon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hobyscroll/


Bukan sekali itu saja seekor babi tertangkap basah sedang berjalan santai di tepi pantai. Sebab, sebuah pemberitaan terbaru menyebut kalau pada tahun 2022 pernah ramai diwartakan seekor babi yang muncul di salah satu pantai di Banyuwangi. Laman Kompas.com menyebut babi berwarna hitam legam tersebut muncul di pesisir pantai satelit, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar.

Babi itu terlihat seperti sedang mencari makan di bebatuan pinggir pantai. Munculnya babi hutan di Banyuwangi itu telah dibenarkan oleh salah seorang staf Pemerintah Desa Tembokrejo, bahwa babi itu muncul di pantai satelit pada Senin (15/8/2022) sore dan diduga berasal dari kawasan hutan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network