Konsep Pernikahan di Sawah, Para Tamu Duduk di Hamparan Padi Ini Viral

"Pasangan pengantini ini melangsungkan pesta pernikahan anti-mainstream di area persawahan"

Viral | 23 May 2023, 01:10
Konsep Pernikahan di Sawah, Para Tamu Duduk di Hamparan Padi Ini Viral

TamanPendidikan.com - Akhir-akhir ini, konsep pernikahan outdoor tengah ramai dipilih oleh para pasangan pengantin. Hal itu diduga karena pernikahan outdoor seringkali dinilai lebih romantis dengan pemandangan alam yang indah ketimbang pernikahan indoor di dalam gedung yang tampak monoton atau begitu-begitu saja.

Lazimnya, orang akan memilih sebuah taman atau restoran berkonsep outdoor untuk melangsungkan pernikahan. Namun, sepasang pengantin yang videonya viral usai diunggah ulang oleh akun @memomedsos ini tampak memilih konsep pernikahan outdoor yang berbeda dari biasanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Pasangan pengantini ini melangsungkan pesta pernikahan anti-mainstream alias tak biasa yang digelar di area persawahan. Sekilas, pemandangan yang menjadi latar belakang pernikahan itu memang terlihat indah dengan adanya penampakan hamparan sawah hijau, langit biru cerah, dan siluet pegunungan yang cantik.

Dalam video itu terlihat kalau pasangan pengantin yang sudah tampil menawan lengkap dengan gaun dan jas pernikahan mulai berjalan ke bagian depan dengan membawa buket bunga berwarna kuning. Di balik uniknya konsep pernikahan di tengah sawah, rupanya ada satu hal yang sukses menjadi sorotan warganet dikala menyaksikan video itu, yakni posisi bangku tamu diletakkan.

Tamu-tamu yang hadir terlihat duduk menggunakan kursi yang diletakkan di tengah-tengah sawah, dalam hal ini benar-benar di tengah padi yang masih menjulang. Dalam video terlihat kalau mereka duduk ditemani tanaman padi yang sudah cukup meninggi. Walau begitu, kesan khidmat tetap dapat tercipta. Untuk mengabadikan momen, salah satu dari mereka juga ikut mengambil foto pernikahan dari arah bangku tamu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Usai menyaksikan video pernikahan unik itu, sebuah pertanyaan besar pun muncul di kalangan warganet, yaitu apakah para tamu tidak merasa gatal? Pasalnya, kursi tamu itu berada tepat di tengah lahan padi yang sudah tinggi. Bahkan, daun-daunnya pun tampak bersentuhan dengan para tamu. Sebagaimana diketahui, tanaman padi itu memiliki daun dan batang yang bersisik sehingga mudah memicu rasa gatal jika menyentuh kulit tubuh.

"Maaf. Tapi kalo gw jadi tamunya ogah banget, karna panas juga gatal. Kalo cuma ulat sih gapapa, kalo ular gimana???” tulis akun @bunnybunnybuns_ melontarkan opininya.

"Dapet sovenir berupa gatal2 pada kaki tangan badan” duga akun @frizal_ahiar.

"Pulang2 pada gatel2 tuh badan kegores daun padi,” akun @guztok ikut berujar soal tanaman padi yang mudah membuat tubuh merasa gatal. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network