Bak Kucing, Sapi Ini Sangat Manja pada Pemiliknya Bikin Warganet Tak Tega Jika Dikurbankan

"Seekor sapi peliharaan ini punya karakter manja bak seekor kucing"

Viral | 23 May 2023, 01:25
Bak Kucing, Sapi Ini Sangat Manja pada Pemiliknya Bikin Warganet Tak Tega Jika Dikurbankan

TamanPendidikan.com - Seekor sapi peliharaan ini punya karakter manja bak seekor kucing. Perangai manja sapi yang dapat dilihat dalam unggahan @arshadazzwani ini bikin gemas.

Di tayangan video, terekam seorang pria berkaus putih yang sedang bersantai menyandar pada pohon di tengah lapangan tempatnya ‘mengumbar’ sapi peliharaannya. Ia menggembalakan hewan ternaknya di padang rumput.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/arshadazzwani/

Tak hanya satu hewan ternak, sepertinya pria itu memiliki tiga ekor sapi. Rinciannya, satu ekor sapi berrambut coklat, satu ekor anak sapi berrambut coklat lebih muda, serta seekor kambing yang berambut coklat agak muda.

Saat sedang bersantai menikmati serbuan angin sepoi-sepoi, tiba-tiba seekor sapi peliharaannya yang berambut coklat mendekat ke arahnya. Rupanya, sapi itu ingin bermanja ria kepada si pemilik dengan menduselkan kepalanya.

Tak berselang lama, sapi itu sudah berbaring dengan menempatkan kepalanya di paha pria dalam video, persis seperti kucing yang biasanya sedang manja. Sapi tersebut juga menjilat tubuh pemiliknya. Tingkah manja sapi itu benar-benar mirip dengan seekor kucing yang menggemaskan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/arshadazzwani/

"Sayangnya Aboi (sapi dalam video) kat (kepada) Tuan nya..macam kucing saya manja nya nk beriba..tentu sedih dan tak sampai hati nak jual nanti," ujar akun @rohanaosmananna.

"Tolong jangan kurbankan aboi tapi belalah dia hingga akhir nyawanya @sasraparella34

Dari dua komentar warganet tersebut, tersirat pesan perangai sapi yang manja itu sayang bila nantinya harus dijual. Warganet pun mearasa tak tega, bila sapi yang menggemaskan itu akan berakhir hidupnya untuk dipotong di hari raya Idul Adha.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network