Ikan Nila Slayer Warna Pink Ini Diklaim Dapat Tawaran 1 M

"Seekor ikan nila slayer hasil pancingan dikabarkan ditawar untuk dibeli dengan harga mencapai Rp 1 Miliar."

Viral | 23 May 2023, 05:58
Ikan Nila Slayer Warna Pink Ini Diklaim Dapat Tawaran 1 M

TamanPendidikan.com - Seekor ikan nila slayer hasil pancingan dikabarkan ditawar untuk dibeli dengan harga mencapai Rp 1 Miliar. Penampakan ikan dengan harga selangit ini diunggah dalam video oleh akun @gofishingindonesia di Instagram.

Dengan sirip berwarna pink cerah, ikan itu terlihat sangat menawan dengan kesan menggemaskan. Siapaun yang melihat ikan itu akan sepakat kalau si ikan layak disebut sebagai salah satu ikan cantik yang pernah ditemukan.

Ikan itu didapatkan dari saat seorang angler saat memancing di sungai. Pemancing itu pun merasa sangat senang saat ia sukses mendapatkan si cantik ikan nila slayer. Bahkan, ia menuturkan kalau ikannya itu telah ditawar dengan harga 1M.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

β€œLawak, saya banyak di kolam nila slayer mah πŸ˜‚β€, ujar akun @irpan_nuary yang tak percaya dengan harga ikan dalam video. Bahkan warganet ini menilai sang pembuat video ngawur karena menyebut ikan itu memiki harga 1M.

β€œLaku 2M bang kalau sama tanah tempat mancingnya”, komentar @arfan_boost bergurau kalau harga 2M itu termasuk tanah tempat pemancingannya. Serupa dengan komentar ini, warganet @r_bobby7 bergurau kalau harga 2M termasuk ginjal abangnya, β€œbisa 2M itu harganya kalau dijual bersama ginjal abangnya.

β€œMaksudnya M itu Marebu, maratus, mapiahπŸ˜‚πŸ˜‚β€, akun @sorrybrokentoilet ikut melontarkan candaan soal harga 1M.

Berbeda dengan komentar sebelumnya yang tidak percaya dengan tulisan harga ikan dalam video adalah 1M, seorang warganet dengan nama akun @megantrieties justru menceritakan pengalamannya saat memelihara sekaligus mengawinkan seekor nila slayer dengan nila biasa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

β€œSlayer jantan... Cantik.. paiara ajha.. campur nila biasa.. nanti anaknya slayer seperti itu... Aku punya yg silangan nila kekar.. hasilnya lbh bagus.. pembesaran sama macam nila kekar,,, bentuk nila slayer... Jd nila slayer tp bisa 5kiloan... Cuma warnanya kebetulan ikut yg kekarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. hitam”, ujarnya. 

Sebagai tambahan informasi, ikan nila slayer ini berbeda dengan nila biasa yang hanya bisa menjadi ikan konsumsi. Sebab, ikan nila slayer ini selain jadi ikan konsumsi juga bisa dijadikan ikan hias karena kecantikannya. Kalau bicara soal harga, beberapa referensi menyebut kalau ikan ini dibanderol dengan harga yang variatif mulai dari Rp10.000 sampai Rp350.000 tergantung ukuran dan warnanya. 

Jadi ikan nila slayer ini memang tidak sampai dibanderol harga miliaran rupiah di pasaran. Itulah yang menjadi alasan utama mengapa banyak warganet yang tidak percaya dengan keterangan yang disampaikan oleh pembuat video. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network