Ular Datang ke Gerai Pizza Ini Bikin Takut Pegawai dan Pelanggan

"Seekor ular hendak masuk ke restoran pizza di Malaysia"

Viral | 24 May 2023, 00:11
Ular Datang ke Gerai Pizza Ini Bikin Takut Pegawai dan Pelanggan

TamanPendidikan.com - Seekor ular berada di luar gedung  restoran pizza di Malaysia. Ular yang berada di depan pintu ini seolah ingin "membeli” pizza dan bikin para pegawai dan pelanggan  kalang kabut ketakutan.

Video ular yang mendatangi gerai pizza ini diunggah oleh akun @official.jack_utaramai. Dalam tayangan video itu, terlihat seorang pegawai perempuan yang alami panik. Ia segera menuju ke arah pintu untuk menutup sekaligus menguncinya dari dalam.

Karena terlalu panik, pegawai itu sampai gagal mengunci pintu dan sempat kebingungan mencari kunci. Untungnya dengan sedikit ketenangan yang tersisa, pegawai itu berhasil mengunci pintu restoran itu dari dalam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/official.jack_utaramai/

Sekilas mungkin terdengar berlebihan karena para pegawai itu sampai mengunci pintu untuk menghalau sang ular masuk ke dalam restoran. Namun, orang-orang yang berada di dalam restoran pizza itu memang sudah terlihat sangat panik dan dari suaranya sudah terdengar sangat panik. Mungkin karena alasan itulah akhirnya pihak restoran mengambil untuk mengunci restoran dari dalam untuk sementara sampai bantuan datang.

Kepanikan orang-orang yang berada dalam video pun sukses menuai beragam respon dari warganet di kolom komentar.

"Tidak perlu dikunci, cukup pegang pintunya dan telepon JPAM atau Pemadam Kebakaran.. Pelanggan pun mengerti.. Jangan panik.. Mungkin ular itu hanya lapar dan sesekali ingin makan pizza," ujar akun @isuib bergurau soal ular yang lapar dan ingin mencoba makan pizza.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/official.jack_utaramai/


"Panggil saja pemadam kebakaran karena tugas pemadam kebakaran lebih dari itu. Petugas pemadam kebakaran ini penyelamat. kucing di pohon, kuda lepas, kerbau di selokan, ular di rumah, semuanya selamatkan," komentar akun @jazhariyansyah yang menyinggung soal bomba atau petugas pemadam kebakaran yang memang biasa menolong masyarakat dari marabahaya, seperti halnya ular. 

Berbicara soal bomba alias pemadam kebakaran, rupanya tak hanya di Indonesia saja mereka "serba bisa” menyelamatkan masyarakat dari berbagai bahaya. Namun, di negara Upin-Upin ternyata juga demikian. Kalau di Indonesia, tugas pokok seorang petugas damkar  adalah melakukan pencegahan dan pengendalian kebakaran, pemadaman kebakaran, penyelamatan, pemberdayaan masyarakat, serta penanganan Bahan Berbahaya dan Beracun (B3). 

Dengan demikian bisa disimpulkan kalau petugas Damkar memang sudah dilatih dan diberdayakan untuk serba bisa selain memadamkan api, termasuk untuk mengevakuasi seekor ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network