Dua Bocah Ini Review Makanan Kucing: Enak Ges!

"Dua orang bocah penasaran dengan rasa makanan kucing."

Viral | 26 May 2023, 05:45
Dua Bocah Ini Review Makanan Kucing: Enak Ges!

TamanPendidikan.com - Dua orang bocah penasaran dengan rasa makanan kucing. Mereka pun mereview makanan kucing dalam kemasan.

Vidoe bocah mereview makan kucing ini diunggah oleh akun @videongakak_hitz. Mulanya di video terekam seseorang memegang makanan kucing berbungkus ungu. Di hadapan seseorang itu berdiri dua bocah yang nampak penasaran dengan makanan kucing. Tanpa berpikir panjang, kedua bocah polos itu langsung mencicipi makanan kucing itu.

“Makanan kucing gaes,” ujar salah satu bocah dalam video seolah menawari warganet setelah ia mengambil makanan kucing dan menyantapnya. Tak berselang lama, kedua bocah itu berteriak bersamaan, “makanan kucing ini enak gaes!” teriaknya dibumbui dengan gelak tawa.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videongakak_hitz/

Sepertinya kedua bocah itu sudah sepakat kalau rasa dari makanan kucing dalam video itu enak. Bahkan, mereka terlihat sangat menikmati makanan kucing yang sedang disantapnya.

Makanan kucing yang berukuran kecil dan berwarna coklat ini memang terlihat seperti sereal yang dimakan oleh manusia . Namun, berbeda dengan sereal yang kebanyakan terbuat dari gandum, makanan kucing ini umumnya terbuat dari campuran berbagai bahan termasuk ikan dan seafood. Beberapa sumber menyebut kalau makanan ini tidak berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia. Namun tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh manusia.

Salah satu referensi menyebut kalau makanan kucing yang dikonsumsi oleh kedua bocah tersebut mengandung beberapa komposisi antara lain gluten tepung jagung, ikan laut, bungkil kedelai, saeratin sawit, minyak kedelai, owder susu, garam beryodium, taurin, vitamin (A, E, B1, B6, B2, B12,choline, niacin, asam folat, dan mengandung mineral seperti kalsium, fosfor, seng, besi, tembaga, selenium, dan mangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/videongakak_hitz/

Ternyata bukan hanya kedua bocah ini yang pernah mencoba makan kucing. Warganet yang menyaksikan unggahan tersebut pula pernah mencicipinya. Mereka menceritakan pengalaman mencicipi makanan kucing pada kolom komentar. Berikut ini beberapa kisah yang ditulis oleh  warganet.

Demi apa rupanya ada yang sama kayak aku coba coba icip makanan kucing soalnya penasaran kenapa kucing suka banget pas ku makan enek anjir rasanya asin campur aduk tapi gak pahit pokoknya gak enak,” tulis akun @surachmanhafid.

Emang enak anjir, gw suka ngemil bareng waktu mampu beli tu wiskes anjrit,” tulis akun @syahrul_2k19.

aku dulu juga pernah mau makan 😂 baunya itu mirip Royco,” tulis akun @muhammad_ridhaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network