Wanita Ini Dapat Mas Kawin Pernikahan Berupa Tiket Coldplay

"Mempelai laki-laki memberikan mahar yang unik saat melangsungkan akad nikah."

Viral | 26 May 2023, 06:11
Wanita Ini Dapat Mas Kawin Pernikahan Berupa Tiket Coldplay

TamanPendidikan.com - Mempelai laki-laki ini memberikan mahar yang unik saat melangsungkan akad nikah. Mahar yang ia berikan pada istrinya, salah satu tiket nonton konser Coldplay.

Momen akad nikah dengan mahar unik ini diunggah oleh @mashartono_. Pengantin pria ini selain memberikan mahar tiket coldplay juga memberikan logam mulia dan seperangkat alat sholat.

Di dalam video memperlihatkan momen akad nikah yang tengah berlangsung di dalam sebuah gedung. Kemudian sang ayah dari pengantin perempuan menjabat tangan pengantin pria untuk menikahkan anak gadisnya.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mashartono_/

Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasya Ayu Widiadana kepada Engkau dengan mas kawin logam mulia 21 gram, seperangkat alat sholat, dan tiket coldplay dibayar tunai,” ucap ayah dari pengantin perempuan.

Kemudian dijawab langsung oleh pengantin pria dengan mengucapkan ijab kabulnya “Saya terima nikahnya dan kawinnya Anastasya Ayu Widiadana binti Ahmad dengan mas kawin tersebut tunai,” ucap pengantin pria.

Prosesi akad nikah itu disaksikan oleh sejumlah saksi dan tamu undangan. Terlihat hikmat dan sakral prosesi akad nikah, meskipun mahar yang diberikan membuat tamu undangan terkejut.

Menurut beberapa sumber kedua pasangan pengantin baru itu memang sama-sama fans berat dari band Britania Raya tersebut. Hal ini yang membuat pengantin pria berusaha keras untuk memberi tiket Coldplay saat war tiket pada Jumat 19 Mei 2023 lalu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mashartono_/

Sebagaimana yang kita ketahui Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada tanggal 15 November 2023 mendatang. Konser tersebut menjadi bagian tur dunia Music of the Spheres. Untuk harga tiketnya telah dirilis oleh pihak promotor yaitu mulai Rp800.000 hingga Rp 11 Juta.

Video ini pun viral setelah diunggah ulang oleh akun instagram tersebut. Beragam komentar dari warganet membanjiri kolom komentar. Beberapa warganet menuliskan komentar kurang setuju dengan mahar yang diberikan, seperti komentar dari kedua akun dibawah ini.

Harus banget tiket masuk ke mas kawin, emg kaga bisa apa jd seserahan aja, aneh aja gitu kedengeran nya 😂,” tulis akun @riska_maia20.

pas aprt terakhir mahar nyebut tiket coldplay terdengar kayak main2. kayak jd gak dapet sakralnya. cuma miris d situ aja,” tulis akun @agata_lii.

Namun ada pula yang tidak terlalu mempedulikan dengan mahar unik, komentar ini ditulis oleh akun @viviokey “Suka2 mereka lah. Tp unik sih ini, tambahannya aja butuh perjuangan,” tulis akun @viviokey.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network