Penangkapan King Kobra Ini Nyaris Berakhir Fatal

"Pria ini nyaris mati saat menangkap ular king kobra"

Viral | 28 May 2023, 03:12
Penangkapan King Kobra Ini Nyaris Berakhir Fatal

TamanPendidikan.com - Dua orang pria hendak menangkap ular king kobra yang bersarang di lubang batang pohon di tepi sungai. Ular berbisa mematikan ini berontak dan menyerang orang yang hendak menangkapnya.

Video penangkapan king kobra ini diunggah oleh @Monjenzz_of_kerala di Instagram. Mulanya nampak dua orang mendekati lubang pohon yang menjorok ke sungai. Di batang pohon ini bersarang seekor ular king kobra.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/monjenzz_of_kerala_/

Salah seorang pria, berupaya tangkap ular berbisa ini dengan batang kayu. Di momen ini, ular berkelit menghindar. Ular king kobra justru melakukan perlawanan balik hendak mematuk pria yang mengusiknya.

Kaget dengan serangan ular king kobra, pria yang memegang batang kayu terpeleset. Ia terjatuh. Sedang kobra yang marah dan nampak mengembangkan tudungnya melukan serangan dengan mematuk. Pria yang terjatuh ini beruntung bertindak sigap. Ia dapat memegang bagian bawah kepala kobra.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/monjenzz_of_kerala_/

Namun pria tersebut kehilangan keseimbangan. Ia jatuh ke sungai sembari memegangi kobra. Melihat keadaan yang membahayakan, teman si pria lalu ikut membantu memegangi kobra yang marah.

Penangkapan king kobra di batang pohon ini nyaris berakhir fatal. Berada dalam posisi tak menguntungkan, pria tersebut bisa kehilangan nyawa bila kobra mematuk dan menyuntikkan bisa racunnya yang mematikan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network