Bolak Balik Gagal, Penjual Telur Gulung Ini Diduga Intel yang Nyamar oleh Warganet

"Penjual telr gulung keliling ini diduga seorang intel"

Viral | 29 May 2023, 06:40
Bolak Balik Gagal, Penjual Telur Gulung Ini Diduga Intel yang Nyamar oleh Warganet

TamanPendidikan.com - Penjual telr gulung keliling ini diduga seorang intel. Pasalnya, ia tidak terampil membuat telur gulung dan beberapa kali gagal dalam proses penggulungan telur dengan lidi.

Video pedagang telur gulung ini diunggah oleh akun instagram @paguyonan. Tayangan video diawali dengan seorang pria yang ingin membeli telur gulung. Ia sengaja merekam saat membeli jajanan ini untuk keperluan konten. Setelah dekat dengan penjual, ia bertanya apakah telur daganganya masih ada atau tidak. Kemudian perekam bertanya kepada penjual berapa harga telur gulung.

“Harga berpaa bang?” ujar pria yang merekam video.

 Dengan cepat penjual telur gulung ini menjawan, “5 ribu dapet 5,” jawabnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Penjual telur gulung yang mengenakan topi hitam itu kemudian membuka telur yang masih utuh. Namun, ada yang aneh dengan caranya memecahkan telur ayam itu. Biasanya penjual dengan cekatan memecahkan telur karena sudah terbiasa. Sontak hal ini yang mengawali kecurigaan warganet.

Dari cara mecahin telurnya jg udh meragukan, krna biasanya abang2 kan sat set bgt mecahin telurnya 😭,” tulis akun @alice_octaviana_.

Fiks intel, buka telurnya ga pro,” timpal akun @yazidabdur.

Setelah berhasil memecahkan telur ayam, kemudian penjual menaruhnya di dalam sebuah wadah. Telur yang sudah pecah dan berada di dalam wadah di kocok menggunakan whisker spatula. Lagi-lagi penjual ini membuat warganet curiga. Warganet menilai kalau cara mengocok telurnya sungguh tidak wajar. Tidak seperti penjual lainnya yang dengan cekatan menggunakan satu tangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Ngocok telurnya aja dah keliatan 😂.fix intel,” tulis akun @angga_ekon.

Setelah memecahkan dan mengocok telur yang mencurigakan. Akhirnya kecurigaan warganet semakin menjadi setelah melihat bagaimana cara penjual ini menggoreng telur gulung itu. Pria penjual telur gulung ini gagal saat akan menggulung telur yang telah ia tuangkan pada wajan. Pria perekam pun merasa heran dengan kejadian tersebut, “iyaa kok gakegulung itu bang?” ujar perekam. Penjual telur gulung ini kemudian menambahkan adonan telur kedalam wajan, namun lagi-lagi telur gagal untuk digulung. Sontak hal ini menambah kecurigaan bagi perekam maupun warganet. 

Warganet pun menebak jika didalam laci penjual telur gulung itu terdapat HT yang biasanya digunakan intel saat menyamar, “pasti di lacinya ada HT,” tulis akun @tamspizza. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network