Kecewa Dibelikan Motor Matic, Anak ini Ngamuk Karena Minta Motor Trail

"Seorang anak laki-laki mengamuk kepada ayahnya di depan dealer motor"

Viral | 28 May 2023, 23:53
Kecewa Dibelikan Motor Matic, Anak ini Ngamuk Karena Minta Motor Trail

TamanPendidikan.com - Seorang anak laki-laki mengamuk kepada ayahnya di depan dealer motor. Diduga, ia kecewa karena motor yang dibelikan oleh ayahnya tak sesuai dengan keinginannya.

Anak itu mengamuk karena ayahnya hanya mampu membelikan motor matic. Sedang si anak meminta motor KLX. Situasi yang menyayat hati , anak itu mengamuk sambil menghancurkan motor baru yang benar-benar baru saja dikeluarkan dari dealer motor sampai beberapa bagiannya lecet hancur. Alhasil motor matic baru itu berakhir tragis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/


Video seorang anak ngamuk merusak motor pembelian ayahnya ini diunggah oleh akun @kepoin_trending di Instagram. Pria dewasa yang diduga ayahnya itu hanya bisa diam menyaksikan si anak mengamuk dengan brutal. Mungkin, ayah itu merasa sedih karena anaknya tidak suka dengan apa yang diberikannya.

Bahkan anak itu tak segan-segan membanting motor itu berulang kali. Mungkun juga, ayah itu sedang merasa gagal karena belum menuruti permintaan puteranya. Bagaiamanapun juga, sudah menjadi naluri alamiah kalau orang tua ingin selalu mengusahakan keinginan anaknya itu, sekalipun belum mampu.

Video itu pun langsung dibanjiri oleh berbagai macam komentar waganet yang merasa geram dengan tindakan si anak. Si anak kurang bersyukur dan kurang menghargai apa yang sudah diberikan oleh orang tuanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Beruntungnya dia punya orangtua yg sabar dan mau ngusahain apa yg anak mau dengan semampun yg ia bisa, namun anak ini gak bisa bersyukur samasekali dan tidak bertindak atau berperan sebagai anak yg berbakti kpd orangtuanya”, ujar akun @ricky_krwn.

Pelajaran bagi para orang tua jgn suka memanjakan anak sedari kecil khawatir gede nya bakal ngelunjak kya yg di video, dan orangtua gk boleh kalah sma anak, orang tua mesti tegas dalam hal kebaikan🙏”, komentar @desiammarray.

Astagfirullah sabar ya pak.. Zaman SMP saya ditawari HP android aja saya tolak, pdhal di era itu gempuran anak2 pacaran dll sangat boming. Pas SMA saya baru mau dibelikan HP. Motor saja saya pake bakas yg supra butut milik sang kakek. IItu bukan berarti orangtua tidak mampu, tp saya pengin mandiri. Pas Lulus SMA saya kerja terus beli motor bagus buat sekolah adek saya SMA, saya juga belikan dia HP biar orangtua saya gak terbebani. Semenjak saat itu, saya jadi contoh buat adek2 saya. Bagaimana caranya mandiri. Dan bagaimana caranya tetap bersyukur apapun yg kita miliki. Sampai sekarang, saya masih wirausaha, adek kerja, adek yg masih SD saja sudah giat dagang biar gk minta jajan sama ortu. Pentingnya didikan mandiri dari kecil, biar gedenya ditinggal orangtua dia gak akan kelaparan/melakukan kriminal”, akun @kartika7534 menceritakan pengalaman pribadinya .


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network