Tanpa Pengemudi, Motor Matic Ini Jalan Sendiri Menuju Warung

"Tanpa pengemudi, motor matic ini melaju sendiri di jalan raya."

Viral | 29 May 2023, 08:49
Tanpa Pengemudi, Motor Matic Ini Jalan Sendiri Menuju Warung

TamanPendidikan.com - Tanpa pengemudi, motor matic ini melaju sendiri di jalan raya. Motor matic tersebut berbelok ke warung dan kagetkan warga sekitar.

Video motor matic yang jalan sendiri menuju warung ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Mulanya di tayangan video terlihat dua orang perempuan yang tengah membeli sesuatu di warung. Keadaan semula normal-normal.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Di jalan raya, terlihat motor yang melaju cepat. Saat motor mulai mendekati warung, terekam di cctv, motor ini tanpa pengemudi. Motor lalu berbelok ke warung.

"Kejadian langka, motor jalan sendiri di jalan pulau sambit, batu miang, tanjung redeb, berau," tulis @andreli_48 membagi informasi lokasi kejadian.

Motor tanpa pengemudi itu lalu menabrak dinding rumah di samping warung. Nampak dua orang perempuan kaget. Saat mendapati motor roboh mereka pun terheran-heran. Pasalnya mereka tak melihat seseorang yang kendarai motor tersebut.

Tak lama berselang, terlihat seorang laki-laki berlari-lari di pinggir jalan. Laki-laki ini lalu berbelok ke warung saat melihat motor yang jalan sendiri itu roboh. Nampak di tayangan video, warga un masih terheran-heran dengan motor yang melaju sendiri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/


Video motor yang melaju sendiri ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Ketika motor bisa memilih sendiri kepada siapa dia ingin dimiliki...... Eeaaaaa," gurau @plain_as_vanilla.

"Wah... Remake film lawas Knight Rider kayaknya 👍🏼 KITTT Kalimantan Industries Two Thousand and Three ...," komentar @purwoandhika.

"motor ditinggal pemilik...... pemilik ditinggal motor🔥," komentar @riska.yunanto93.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network