Jalan Rusak, Warga Gotong Royong Tanam Pohon Pisang

"Memprotes pemerintah, warga gotong royang menanam pohon pisang di lubang-lubang jalan."

Viral | 29 May 2023, 09:11
Jalan Rusak, Warga Gotong Royong Tanam Pohon Pisang

TamanPendidikan.com - Memprotes pemerintah, warga gotong royang menanam pohon pisang di lubang-lubang jalan. Warga jengah dan marah karena jalan yang yang rusak tak pernah diperbaiki.

Lokasi protes warga dengan menanam pohon pisang di jalan ini diinformasikan oleh @andreli_48 berada di Dusun Semberjo Desa Dadapan Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk. Terekam di video, warga berbondong-bondong turun ke jalan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

"...menanam pisang di jalan. Bukan hanya itu, mereka tidak akan berhenti menanam pohon pisang di jalan kalau tidak segera diperbaiki, kalau bisa sampai berbuah," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

Nampak sejumlah pohon pisang telah ditanam warga  di titik-titik jalan yang berlubang. Di tayangan video, terekam seorang pria menuntut agar pemerintah Kabupaten Nganjuk segera mengambil tindakan untuk memperbaiki jalan.

Di tayangan video, terekam juga warga telah menyiapkan sejumlah pohon untuk ditanam di titik-titik jalan yang berlubang. Warga ini nampaknya sudah jengah dengan kondisi jalan di wilayah mereka tinggal yang telah terkikis aspalnya dan berlubang di sana-sini.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/andreli_48/

Video warga menanam pohon pisang di jalan berlubang ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"jalan di penuhi kendaraan jalan di penuhi pohon pisang cuuaak," komentar @nurulmubin62pecandu.

"Kalo di lihat dari lebar jalan itu sepertinya bukan jalan protokol deh...," duga @badraalfaruq.

"Udah jadikan kebun aja malah ada manfaatnya daripada jadi jalan tapi mencelakakan pengendara," komentar @bagasanggoro4.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network