Aneh Tapi Nyata, Supir Ini Kepalanya Nyangkut di Kemudi

"Supir ini kepalanya terhimpit di setir mobil"

Viral | 30 May 2023, 06:46
Aneh Tapi Nyata, Supir Ini Kepalanya Nyangkut di Kemudi

TamanPendidikan.com - Aneh tapi nyata, seorang sopir alami kejadian kepalanya nyangkut di kemudi. Kepala supir ini terhimpit di celah lubang di kemudi.

Video supir yang kepalanya nyangkut di kemudi ini diunggah oleh akun @sound_minang di instagram. Dalam posisi menungging, pria berkaus hitam merah itu terlihat kesulitan mengeluarkan kepalanya yang sedang tersangkut. Sekilas terlihat kalau ia seperti menarik paksa kepalanya keluar, tetapi tidak berhasil.

Justru aksinya itu malah menarik perhatian temannya yang berujung mengabadikan momen itu dalam bentuk video rekaman. Saat kamera menyorot temannya yang lain, justru temannya ini malah tertawa melihat sang sopir tadi kesulitan mengeluarkan kepalanya dari kemudi.
 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sound_minang/


Entah karena iseng atau apa, tapi yang jelas kejadian itu sukses membuat warganet instagram bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi. Seperti beberapa warganet di bawah ini.

Lagian ngapain sampe bisa gtu 😭🙏🏻”, tanya akun @fijarfebbyfadilah.

Naha bisa kitu sih mang 😢”, komentar akun @mellanyefendi yang bertanya menggunakan bahasa Sunda. .

Bapaknya lg knpa sih pak? 😢”, kata akun @yulias2610 yang sukses dibuat heran dengan tingkah ajaib si bapak sopir.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sound_minang/

Untuk menjawab rasa ingin tahu warganet yang lain, seorang warganet dengan nama akun @putri_mei_25019 menduga bahwa bapak sopir itu mulanya iseng memasukkan kepalanya ke lubang kemudi, tetapi berujung tidak bisa mengeluarkannya lagi. Dugaan itu muncul karena teman-teman si bapak sopir ini justru tertawa melihat kemalangan nasib si sopir, bukannya menolong. Hal itu cukup mengindikasikan kalau kejadian yang dialami bapak sopir itu bukan akibat dari kecelakaan.

Pak kenapa masuknya bisa tapi ngeluarin enggak bisa😢😢”, tanya @putri_mei_25019. 

Sebagaimana diketahui, pegangan setir mobil memang didesain memiliki beberapa celah lubang yang fungsinya untuk memudahkan pergerakan kemudi dan tidak berat kalau dibelokkan. Namun, celah lubang itu memang sangat berpotensi membuat sesuatu yang ukurannya lebih besar jadi tersangkut dan sulit untuk dikeluarkan lagi, persis seperti yang terjadi dalam video viral itu. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network