Pakrkir di Ruang Sempit, Pengemudi Mobil Ini Disebut Punya Skill Tingkat Dewa

"Mobil ini diparkir di ruang amat sempit persis di teras rumah yang halamannya terbata"

Viral | 31 May 2023, 02:50
Pakrkir di Ruang Sempit, Pengemudi Mobil Ini Disebut Punya Skill Tingkat Dewa

TamanPendidikan.com - Mobil ini diparkir di ruang amat sempit persis di teras rumah yang halamannya terbatas. muncul kesan, pengemudi yang memarkir mobil ini memiliki skill tingkat dewa.

Penampakan mobil yang diparkir di ruang sempit dengan presisi ini diunggah oleh akun @ instagram @netizeniseng. Dalam video itu terlihat dengan jelas kalau sebuah mobil diparkir dengan tidak wajar di depan rumah seorang warga. Meski rumahnya di dalam gang, cara pemilik memarkirkan mobilnya itu tidak sampai mengganggu jalan umum. Bahkan kemampuannya dalam memarkir mobil bisa dibilang level dewa karena sangat rapi di luar nalar.

Dalam video berdurasi 14 detik itu terlihat sebuah mobil Chevrolet Captiva sedang parkir di depan rumah bercat biru. Namun yang bikin salah fokus adalah posisi mobil berwarna hitam tersebut ketika diparkir di area yang sangat sempit. Tapi, yang paling mencuri perhatian adalah mobil itu diparkir sangat mepet dengan tembok pembatas rumah itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/netizeniseng/

Bagian bumper depan mobil bahkan tidak menyentuh pot bunga yang berada tepat di samping tembok pembatas rumah. Begitu juga dengan bumper belakang mobil yang sukses menyisakan ruang beberapa milimeter dari dinding pembatas rumah.

Warganet pun dibuat tercengang dengan parkir mobil tersebut yang seolah di luar nalar karena posisinya yang sangat sulit. Jangankan membayangkan mobil itu diparkir, ketika mobil itu keluar dari parkirannya saja sudah bikin pusing.

Banyak dari warganet yang menebak bagaimana cara mobil tersebut parkir. Mereka berlomba-lomba untuk menebak bagaimana mobil itu bisa terparkir tepat didepan rumah. Seperti komentar dari beberapa akun berikut ini.

Keluar 1 jam parkirin mobil nya 3 jam,”  @mc_fauzi.

Mobilnya di rakit depan rumah itu,” tulis akun @m.zulfikar.a.h.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/netizeniseng/

“Mungkin pakai "vehicle dolly", kalau di motor seperti paddock tapi ada rodanya yg bisa digeser. vehichle dolly diaplikasikan ke tiap ban, cara penggunaan mirip seperti dongkrak dan bisa digeser kanan-kiri-depan-belakang.” tulis akun @hfd_42.

“Ada remot khusus kok min di pencet jdi geser sendiri sesuka hatinya,” tulis akun @sahid_12.2

Berbeda halnya dengan beberapa warganet yang menuliskan komentar menebak bagaimana cara mobil tersebut terpakir. Salah satu warganet fokus dengan mobil tersebut yang parkir namun tidak memakan jalananan umum, seperti yang biasanya dilakukan oleh pemilik mobil lainnya. Berikut ini komentar dari salah satu akun instagram.

Penting gak banyak makan jalan👏,” tulis akun @xiuwetrixk_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network