Bayangkan Bau Tak Sedap, Video Truk Sedot WC Terguling di Jalan Raya ini Bikin Warganet Ikut Tutup Hidung

"Truk sedot wc alami kejadian terguling di jalan raya."

Viral | 31 May 2023, 08:23
Bayangkan Bau Tak Sedap, Video Truk Sedot WC Terguling di Jalan Raya ini Bikin Warganet Ikut Tutup Hidung

TamanPendidikan.com - Truk sedot wc alami kejadian terguling di jalan raya. Akibatnya cairan tinja berserekan di jalan menguarkan bau tak sedap.

Insiden truk sedot wc terguing di jalan ini diunggah oleh akun instagram @infokabarsalatiga. Dalam video amatir yang direkam oleh pengendara motor ini, terlihat tinja serta air yang berserakan memenuhi jalan. Truk berukuran besar yang terguling ke tengah jalan membuat arus kendaraan macet.

“Truk sedot eek Glempang di tanjakan jangkang Pringapus. Sudah dalam proses evakuasi, cari alternatif lain bagi yang tidak suka baunya karena muatan tumpah ke jalan,” tulis akun @infokabarsalatiga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infokabarsalatiga/

Kendaraan roda 4 yang akan melintas harus bergantian menggunakan satu jalur. Peristiwa ini langsung ditangani oleh pihak yang berwajib. Terlihat polisi  yang sudah berada ditempat kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

Lokasi kejadian ini, jalan tanjakan  jangkang Pringapus memang sudah menjadi langganan kecelakaan. Banyak peristiwa kecelakaan yang terjadi disana. Medan yang sulit dengan tanjakan dan berkelok membuat pengendara kehilangan kestabilan sehingga tergelincir maupun menabrak kendaraan lainnya. Apalagi jika kelebihan muatan sehingga kendaraan menjadi tidak stabil.

Tak hanya pengendara kendaraan bermotor dan bermobil, ada juga pengendara sepedah yang melintas. Terlihat bapak-bapak paruh baya yang menuntun sepedanya saat melewati tempat kecelakaan tersebut. Hal ini yang menjadi sorotan dari salah satu warganet. Akun @udn353 menuliskan pada kolom komentar jika dirinya merasa kasihan terhadap bapak yang ada di dalam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infokabarsalatiga/

“Bapak e seng nuntun sepeda pasti wareg tenan kui” tulis akun @udn353.

Video viral ini menuai beragam komentar dari warganet. Warganet yang melihat video tersebut reflek menutup hidung karena merasa dapat mencium bau tak sedap dari tinja yang berceceran. Mereka menceritakannya pada kolom komentar video tersebut. Berikut ini komentar dari beberapa warganet yang merasa mencium bau tak sedap dari tinja yang berceceran.

kok gwe nntnnya smbil nahan napas ya?padall cmn liat dihp😭,” tulis akun @starvlight._

akuu gak liwatt tapii delok vidionee kok dadi tutupan irung😭,” tulis akun @cluuvsiee__

Lagi mbayangke wes kroso mambu,” tulis akun @uun_khuntari.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network